Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Selektif yang Menyukai Lingkaran Pertemanan Kecil

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang sangat bangga memiliki lingkaran teman, keluarga, atau rekan kerja yang lebih kecil karena mereka lebih nyaman dan mudah dipercaya. Alih-alih mengandalkan sekelompok besar kenalan yang mungkin tidak memiliki pemahaman menyeluruh tentang kondisi mereka, lebih mudah bagi mereka untuk mengandalkan sekelompok kecil orang yang dekat dengan mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang lebih menyukai lingkaran pertemanan kecil. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Cancer mengambil waktu dalam keadaan sosial dan tidak terlalu terbuka untuk menjalin pertemanan baru atau mengembangkan hubungan yang langgeng dengan orang lain. Mereka ragu untuk menaruh kepercayaan mereka pada orang lain karena mereka takut disakiti. Sebagai zodiak pengasuh, mereka menikmati merawat orang-orang di lingkaran dekat yang dengannya mereka dapat menjalin hubungan dan bersikap terbuka. Mereka mempertahankan lingkaran kecil karena mereka sangat intuitif dan dapat melihat warna sebenarnya dari orang lain di sekitar mereka.

2. Scorpio

Biasanya, Scorpio berpikir mereka belum pernah bertemu seseorang yang pantas mendapatkan kepercayaan dan keyakinan mereka. Dan inilah salah satu alasan utama mengapa mereka lebih suka memiliki lingkaran pertemanan yang kecil. Mereka selalu skeptis terhadap motif dan perbuatan orang lain. Mereka hanya terbuka untuk mengembangkan hubungan dengan orang-orang yang memiliki cita-cita dan nilai yang sama.

3. Capricorn

Meskipun Capricorn suka berkumpul dalam kelompok yang lebih kecil, mereka setia dan mendukung orang lain yang biasanya mereka temui di pesta atau acara. Mereka tidak peduli apakah orang mendukung mereka atau tidak dan berpikir bahwa setiap orang harus berkembang sendiri. Mereka akan berusaha untuk berteman, seperti yang mereka lakukan dengan hal lain, tetapi mereka lebih memilih untuk menjaga lingkaran dalam mereka relatif kecil.

4. Pisces

Karena mereka sangat perseptif dan intuitif, Pisces dapat dengan cepat terjebak dalam pikiran mereka, yang sering membuat mereka terlalu menganalisis hubungan dan kehilangan kepercayaan pada orang lain. Mereka bekerja keras untuk terus mengingatkan diri mereka sendiri bahwa hanya sedikit individu yang pantas mendapatkan perhatian dan cinta mereka dalam hubungan.

5. Virgo

Karena merasa terlalu sering disakiti, Virgo lebih memilih lingkaran pertemanan kecil yang membuat mereka nyaman dan merasa tidak dimanfaatkan. Mereka akan selektif dalam memilih teman dan tidak mudah percaya pada orang yang baru mereka temui.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading