Sukses

Lifestyle

Ke Istanbul, Turki Saat Ramadan jadi Perjalanan yang Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Turki masih menjadi pilihan destinasi perjalanan luar negeri yang diminati orang Indonesia. Faktor kesamaan dan kedekatan Turki dan Indonesia seperti dari sisi agama dan budaya membuat negara Transkontinental tersebut selalu jadi yang favorit.

Turki juga memiliki kekayaan budaya Islam Kuno yang kuat yang menjadi magnet bagi negara muslim terbesar di dunia, Indonesia. Dengan segala keterkaitan satu sama lain, maskapai terbesar di Turki menawarkan paket wisata menarik yang bekerja sama dengan agen travel di tanah air.

“Orang Turki sebagaimana orang Indonesia, terkenal karena keramahannya. Hal itu yang membuat kami dari Turkish Airline tertarik menawarkan paket liburan spesial untuk masyarakat Indonesia agar lebih mengenalkan wisata dan warisan budaya Romawi dan Bizantium di Turki,” ujar Ketua Dewan dan Komite Eksekutif Turkish Airlines, Prof. Dr. Ahmet Bolat saat kunjungannya ke Jakarta belum lama ini.

Salah satu momen terbaiknya, lanjut Ahmet Bolat, adalah dapat menyaksikan secara langsung Ramadan dari Istanbul. Serta kota-kota lain di Turki yang akan menjadi pengalaman berkesan dan tak terlupakan.

“Istanbul juga rumah bagi banyak bangunan indah. Ada Hagia Sophia. Juga ada kota kuno Konya, kota milik penyair Jallaludin Rumi,” lanjutnya.

Paket Perjalanan Spesial

Turkish Airlines sebagai maskapai penerbangan utama Turki juga berkomitmen memberikan layanan luar biasa. Dan memaksimalkan kenyamanan bagi penumpangnya untuk merasakan perjalanan yang menyenangkan.

Pada awal tahun, Organisasi Pariwisata Dunia PBB mengantisipasi kedatangan internasional ke Turki pasca-pandemi. Dan Indonesia menjadi salah satu negara yang memainkan peran kunci Turki di masa depan.

“Dengan mulai meredanya pandemi Covid-19 dan pemulihan pascagempa kemarin, kami berupaya meningkatkan kunjungan wisata ke Turki, salah satunya dengan memberi paket perjalanan spesial untuk Asia Tenggara, khususnya Indonesia,” lanjutnya.

Kondisi Turki Pasca Gempa Bumi

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih pada Indonesia yang sudah turun langsung dalam membantu Turki saat terjadi bencana. Ia juga sekaligus menginformasikan jika Turki tetap menjadi negara yang indah. 

Ia menjelaskan hanya sebagian kecil Turki yang terkena efek gempa bumi. Ia pun meyakinkan untuk tidak menunda perjalanan bisnis dan liburan ke Turki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading