Sukses

Lifestyle

Trik Hemat Belanja Online Kebutuhan Ramadan dengan Deretan Diskon dan Bonus

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak kebutuhan yang harus dipenuhi di bulan Ramadan kali ini. Selain mempersiapkan kesehatan fisik dan niat batin, kebutuhan pangan dan sandang selama Ramadan bisa terpenuh dengan mudah berkat adanya belanja online.

Tren belanja online di masa Ramadan sendiri cenderung meningkat drastis. Agar kantong tidak kebobolan untuk belanja keperluan Ramadan secara online, biasanya marketplace telah menyediakan promo khusus berupa kupon diskon atau cashback yang menguntungkan.

Namun pengalaman belanja online yang unik justru ditawarkan oleh Jombingo.

“Di Jombingo, pelanggan berkesempatan mendapatkan barang barang berkualitas tinggi dengan harga lebih murah, hal ini dimungkinkan kerena adanya kontak langsung dengan supplier yang memungkinkan produk-produk di platform kami memiliki harga yang lebih bersaing,”. ungkap Marketing Manager Jombingo, Mahendra.

Salah satu keunikan dari Jombingo adalah sistem belanjanya yang dilakukan secara berkelompok atau belanja bersama yang biasa disebut group buy atau complete group. Di mana selain adanya kontak langsung dengan supplier, pengguna juga dapat memperoleh harga yang sangat terjangkau karena adanya sistem group buy. Disinilah pelanggan dapat menikmati interaksi sosial dengan pelanggan lainnya, berdasarkan kesamaan minat dan kebiasaan membeli.

 

Pembelian grup

Setiap user mempunyai rasio keberhasilan sebesar 50% untuk mendapatkan produk dengan harga terjangkau dari pembelian.

“Mungkin jika di platform lain barang barang sale biasanya langsung habis dalam hitungan menit bahkan detik, disini kami menawarkan kesempatan yang sama untuk semua pengguna, dimana semua pengguna memiliki peluang yang sama untuk bisa mendapatkan barang dengan harga murah, tanpa perlu siapa cepat dia dapat lagi,” pungkas Mahendra.

Selain group buy, ada 3 fitur lainnya yang menarik di Jombingo, yaitu VIP Konsinyasi, Super Deal dan Jombingo Mall, Yang pertama VIP Konsinyasi, fitur ini sudah menyediakan group buy, jadi pengguna hanya perlu bergabung ke dalam grup tersebut tanpa harus mengundang pengguna baru. Fitur ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin berbelanja secara mandiri dan ingin mendapatkan keuntungan berupa voucher.

 

Fitur untuk harga terjangkau

Ada juga fitur Super Deal yang menawarkan harga produk yang sangat terjangkau, namun memiliki jumlah produk dan waktu group buy yang terbatas diadakan di waktu tertentu. Pengguna hanya perlu gabung ke group buy yang telah disediakan.

Ke depannya, Jombingo akan menghadirkan Jombingo Mall pada 26 Maret 2023. Jombingo Mall akan menghadirkan produk produk unggulan dari 50 brand kelas dunia yang telah bekerjasama dengan Jombingo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading