Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Destinasi Wisata dan Penginapan di Malang

Fimela.com, Jakarta Pandemi membuat hampir sebagian masyarakat tidak dapat berlibur ke tempat wisata yang diinginkan. Namun, pandemi yang sudah berakhir mengembalikan minat masyarakat untuk berlibur dan mengunjungi kembali destinasi wisata baik domestik maupun mancanegara yang dipermudah dengan hadirnya Tiket.com sebagai online travel agent atau OTA pertama di Indonesia. Tiket.com juga akan memberikan inspirasi destinasi liburan dengan berbagai aktivitas menarik dan villa serta glamping yang dapat menjadi pelengkap liburan kamu. 

“Meningkatnya animo masyarakat untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata domestik menunjukan bahwa Indonesia masih menjadi pilihan destinasi yang menarik. Memasuki masa puncak (high season) liburan ini, kami di Tiket.com terus berupaya untuk memberikan inspirasi wisata bagi masyarakat melalui layanan-layanan yang kami tawarkan seperti transportasi, akomodasi, juga aktivitas. Inisiatif ini terus kita jalankan agar sektor pariwisata Indonesia dapat kembali pulih dan tumbuh,” ujar Sandra Darmosumarto, Public Relation Sr. Manager Tiket.com.

Kini, Malang menjadi destinasi lokal favorit yang ramai dikunjungi oleh wisatawan karena menawarkan berbagai destinasi wisata dan rekreasi yang unik serta edukatif sehingga menjadikan Malang sebagai pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga, khususnya untuk daerah Batu, yang tak hanya menyediakan destinasi wisata yang mengedukasi, tetapi juga dilengkapi dengan pemandangan gunung yang indah juga udaranya yang sejuk.

Destinasi Wisata Malang

Jatim Park 1

Jadi salah satu destinasi wisata yang harus dikunjungi ketika kamu berlibur bersama keluarga ke Malang. Jatim Park 1 yang berlokasi di Batu menawarkan berbagai macam atraksi seperti wahana yang seru dan pertunjukan yang menarik, serta aktivitas yang menyenangkan dan mendidik membuat kamu harus mengunjungi taman hiburan ini. Tak perlu ribet karena tiketnya dapat kamu beli melalui Tiket.com dengan harga mulai dari Rp100.000 per orang. 

Jatim Park 2

Jatim Park 2 yang hanya berjarak 2 km dari Jatim Park 1 dapat memberikanmu pengalaman liburan yang edukatif. Tempat wisata ini memiliki luas sebesar 14 hektar yang terbagi menjadi tiga bangunan yaitu Batu Secret Zoo, Eco Garden Park, dan Museum Satwa menampilkan ragam satwa dari hutan tropis Asia, gurun Afrika, hingga dasar Samudera Pasifik. Tiket Jatim Park 2 juga dapat kamu beli melalui Tiket.com dengan harga  mulai dari Rp140.000 per orang. 

Hawai Waterpark 

Tak hanya menawarkan taman hiburan yang penuh atraksi, Malang juga memiliki taman air yaitu Hawai Waterpark yang berlokasi di Malang dan menjadi taman air terbesar di Jawa Timur. Pada taman air ini, kamu dapat bermain berbagai perosotan air, kolam renang, dan atraksi yang seru sehingga membuat liburan kamu menjadi berkesan. Tak perlu ribet sama seperti Jatim Park 1 dan 2 karena tiket Hawai Waterpark juga dapat kamu beli melalui Tiket.com dengan harga mulai dari Rp85.000 per orang.

Mesuem Angkut

Rekomendasi destinasi wisata terakhir ini berlokasi di Batu dan wajib juga untuk kamu kunjungi karena museum ini menampilkan berbagai macam kendaraan dari berbagai zaman yang ditunjukan dengan tema yang berbeda-beda dan dapat menjadi spot foto yang instagramable. Selain itu, pertunjukan yang menghibur seperti Cars & Costume Parada dan Vehicle Live Action juga ditawarkan oleh Museum Angkut. Destinasi wisata ini sangat cocok bagi para pecinta otomotif dan untuk tiketnya dapat kamu beli juga melalui Tiket.com dengan harga mulai dari Rp100.000 per orang. 

 

Akomodasi Penginapan di Batu

Tak hanya menawarkan berbagai destinasi wisata di Malang, Tiket.com juga memiliki beberapa akomodasi penginapan yang dapat menjadi pelengkap untuk momen liburanmu dan keluarga, diantaranya:

The Cendana Villas Batu

Berlokasi di dataran tinggi Batu, villa berdesain minimalis yang memberikan fasilitas yang lengkap seperti TV, ruang tamu, dan kamar mandi dalam lengkap dengan peralatan mandi dan dilengkapi oleh pemandangan yang indah yang dapat memanjakan mata kamu. Walaupun memakan waktu 60 menit dari Bandara Abdul Rachman Saleh menuju The Cendana Villas Batu, tetapi lokasi villa ini cukup strategis dengan beberapa destinasi wisata seperti Jatim Park 1 & 2, Batu Night Spectacular, dan berbagai macam restoran lokal. Tak perlu repot, kamu dapat memesan The Cendana Villas Batu melalui Tiket.com dengan harga mulai dari Rp1.316.250 per malam.

Oak Tree Glamping Resort

Akomodasi ini berlokasi di tengah keramaian Kota Batu, Oak Tree Glamping Resort menawarkan kamar dengan nuansa perdesaan yang dilengkapi dengan furnitur kayu dan fasilitas seperti, AC, TV, Wifi, dan teras pribadi. Selain itu, Oak Tree Glamping Resort dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang outdoor, restoran hotel yang menyajikan sajian khas Indonesia, Asia dan Barat yang dapat disantap di area makan semi-outdoor sambil menikmati lingkungan resort, dan perlengkapan barbeque. Oak Tree Glamping Resort berjarak 5 km dari Museum angkut dan 1,3 km dari Kaliwatu Rafting dan Wisata Petik Apel Agro Rakyat. Selain itu, kamu juga dapat menempuh perjalanan selama 9 menit menuju Alun-Alun Kota Wisata Batu. Oak Tree Glamping Resort dapat dipesan melalui Tiket.com dengan harga mulai dari Rp702.000 per malam. 

The Svasana Villa

Rekomendasi penginapan terakhir ini merupakan salah satu villa baru di Kota Batu yang menawarkan berbagai macam nuansa kamar yang berbeda-beda dimulai dari tipe kamar keluarga, queen, hingga penthouse dengan nuansa kamar yang terinspirasi dari berbagai macam negara seperti Jepang, Indonesia, hingga Yunani. Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, bathtub, dan teras pribadi yang dilengkapi dengan pemandangan gunung yang megah dan udara yang sejuk. The Svasana Villa juga menawarkan fasilitas seperti ruang karoke, kolam renang, movie night space, dan area barbeque. Kamu dapat memesan The Svasana Villa melalui Tiket.com dengan harga mulai dari Rp1.800.000 per malam.

 

 

 

*Penulis: Fani Varensia

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading