Sukses

Lifestyle

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Sewa Lokasi Resepsi Pernikahan Seharga Milyaran Rupiah di Paris, Ini Detailnya

Fimela.com, Jakarta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menjadi pasangan suami istri setelah melakukan pemberkatan pernikahan di Paris. Berlokasi di Le Meurice Hotel, pemberkatan pernikahan keduanya berlangsung khidmat yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Setelah prosesi pemberkatan, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menjamu tamu undangan dalam resepsi pernikahan di Chateau de Vaux le Vicomte. Chateau de Vaux le Vicomte sendiri sering digunakan oleh banyak pasangan untuk menggelar resepsi pernikahan.

Latar arsitektur yang cantik dan klasik menjadikan Chateau de Vaux le Vicomte sebagai tempat yang sempurna untuk mengukir momen bersejarah seperti pernikahan. Untuk bisa menggelar pernikahan di Chateau de Vaux le Vicomte, diperkirakan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo harus merogoh kocek hingga satu juta Euro atau sekitar Rp16,4 milyar.

 

Biaya sewa Chateau de Vaux le Vicomte

"Biaya rata-rata untuk merayakan pernikahan di Chateau de Vaux le Vicomte berkisar satu juta Euro, harga ini untuk pernikahan besar dan mewah," kata Audey, fotografer asal Paris dalam lamannya, yang juga direkrut Valencia Tanoesoedibjo untuk mengabadikan momen pernikahannya.

Menurut Audrey, untuk pernikahan yang lebih kecil, bisa memakan biaya hingga 400ribu Euro atau sekitar Rp6,5 milyar yang diselenggarakan di Ballpark.

"Harap diperhatikan bahwa biaya sewa mulai dari €50.000, dan biaya tambahan dapat ditagih jika Anda memerlukan lebih banyak waktu untuk pemasangan," tambah Audrey.

 

Bekerja sama dengan katering high-end

Chateau de Vaux le Vicomte bekerja sama dengan sejumlah perusahaan katering kelas atas. Kebanyakan dari mereka mematok harga 350-500 Euro perorang, atau sekitar Rp5,7juta-8,2 jutaan.

Chateau de Vaux le Vicomte sendiri dibangun pada abad ke-17 oleh Nicholas Fouquet yang menggandeng seniman untuk membangun kastil ini. Setelah serangkaian lika-liku, kastil ini akhirnya ditinggalkan lebih dari 50 tahun dan nyaris dibongkar. Hingga akhirnya pada 1875, Alfred Sommelier membeli tanah ini dan merenovasi seluruh bagian kastil.

Hingga saat ini, Chateau de Vaux le Vicomte masih menjadi milik keluarga Sommelier. Perkebunan ini mencakup Chateau itu sendiri dengan interiornya yang mewah dan mewah serta taman-taman indah berhektar-hektar, yang dipelihara dengan sempurna selama berabad-abad.

 

Dekorasi resepsi pernikahan Kevin-Valencia

Di momen resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Chateau de Vaux le Vicomte didekorasi begitu cantik dengan taburan bunga bernuansa ungu. Dekorasi bernuasa gelap itu bikin penampilan kontras dan menonjol pada penampilan Valencia Tanoesoedibjo sebagai pengantin perempuan.

Di malam resepsi, Valencia Tanoesoedibjo dibalut dengan ballgown dari Elie Saab berwarna putih silver. Menjadikannya tampil seperti putri kerajaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading