Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan yang Tahan Banting Secara Fisik pun Psikis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya terlahir dengan karakter masing-masing. Ada orang-orang yang kuat lahir batin. Ada pula yang sebaliknya yakni lemah, mudah sakit-sakitan dan mudah tersinggung. Mengenai karakter, mengutip dari laman hindustantimes.com, ada beberapa zodiak perempuan dengan karakter kuat. 

Para pemilik zodiak perempuan ini adalah pribadi yang dikenal kuat dan tahan banting secara fisik pun psikis. Mereka adalah tipe pribadi yang pekerja keras dan pantang menyerah mendapatkan apa yang terbaik dalam hidup. Mereka juga memiliki hati yang tegar, pikiran yang selalu fokus, kesabaran yang luas meski banyak masalah serta rintangan menghadang. Siapa saja mereka? 

Aries

Zodiak perempuan tahan banting pertama ada aries. Pemilik zodiak ini juga penuh semangat dan terbuka akan segala sesuatu di sekitarnya. Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang tangguh secara fisik. Mereka juga tak mudah menyerah dan mencoba bahagia meski psikisnya berulang kali ditempa masalah.

Cancer

Dari luar cancer memang terlihat rapuh. Namun jangan salah Sahabat Fimela, perempuan dengan zodiak cancer adalah pribadi yang tahan banting secara fisik pun psikis. Pemilik zodiak ini sangat tangguh menghadapi segala sesuatu di hadapannya. Semakin banyak cobaan dan masalah yang harus dihadapi cancer, hal ini akan semakin menguatkan fisik dan psikisnya. Pengalaman mengajarkan banyak hal pada cancer agar ia makin kuat dan hebat.

Scorpio

Sejauh ini scorpio dikenal sebagai pribadi yang keras dan kaku. Ia juga sebagai pribadi yang tangguh dan berpegang teguh pada pendiriannya. Perempuan dengan zodiak scorpio rupanya sangat kuat secara fisik pun psikis. Mereka akan semakin kuat dengan apa yang pernah dialami dalam hidupnya sehari-hari.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn adalah pribadi yang kuat secara fisik pun psikis selanjutnya. Pribadi dengan zodiak ini memiliki banyak pengalaman yang menguatkan karakternya. Ia juga termasuk zodiak yang dikenal tegas, bijaksana serta patut dihargai segala perjuangan pun semangatnya selama ini.

Leo

Leo adalah zodiak berikutnya yang tangguh secara fisik pun psikis. Mereka adalah salah satu zodiak paling tahan banting. Mereka umumnya memiliki fisik yang sehat karena rajin olahraga dan begitu peduli dengan kesehatan. Mereka juga memiliki psikis yang mengesankan karena daya pikirnya yang mengagumkan. Bagi perempuan leo, kekuatan fisik harus diimbangi dengan kekuatan psikis yang menarik. 

Itulah sekian zodiak perempuan yang dikenal tahan banting secara fisik pun psikis. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading