Sukses

Lifestyle

Kolaborasi Dua Chef Ternama di Mosto, Hadirkan Kuliner Romawi yang Menjanjikan

Fimela.com, Jakarta Memberi penghormatan kepada akar lintas budayanya, Mosto menyambut kedatangan beberapa tamu spesial kelas kakap di Bali. Dimulai pada Kamis 6 April, Stefano De Caro dari Cicerone Sydney akan berkolaborasi dengan Koki Eksekutif Mosto Lorenzo De Petris. Kedua chef ternama ini telah berteman baik selama bertahun-tahun, setelah pindah dari Italia ke kancah restoran Sydney.

Acara ini sendiri tidak hanya menjadi reuni bagi keduanya, tetapi juga akan menjadi perayaan yang mengusung masakan tradisional Romawi. Kedua koki ini akan memadukan masakan klasik Romawi dengan produk lokal seperti carbonara babi guling, sebagai menu yang tidak boleh dilewatkan. “Saya bertemu Stefano di Cicerone beberapa tahun lalu di Sydney, dan saya langsung jatuh cinta dengan visi dan kepribadian kulinernya. 

 

Inspirasi menu dari cucina Romana

Tujuan utama acara di malam ini adalah agar segala sesuatunya terasa menyenangkan, baik bagi kami maupun bagi pelanggan. Kami datang dengan menu yang terinspirasi cucina Romana, menggabungkan kreasi Mosto kami yang bersandar pada produk lokal pulau Bali yang luar biasa, bersama dengan beberapa makanan pokok dari Cicerone yang tidak dapat dilewatkan,” kata Lorenzo.

 

Memamerkan anggur alami eksperimental

Lalu di hari Sabtu 8 April Mosto akan menyoroti dunia anggur alami, dengan Gut Oggau, keluarga pembuat anggur yang terkenal secara global. Berasal dari Austria, Stephanie dan Eduard akan berada di Mosto selama satu malam saja , untuk memamerkan anggur alami eksperimental yang selama ini telah membuat mereka terkenal. “Anda akan dapat meminum anggur vintage mereka bersama sang pemilik sendiri," kata Federico Sirito.  

Wine ini akan tersedia dalam gelas dan botol, untuk dinikmati bersama menu klasik Mosto dan pilihan musik oleh Get The Gat. Kedua acara Mosto di bulan April ini diperkirakan akan terjual dengan cepat, anda dapat langsung datang atau hubungi Mosto untuk memesan meja dan memastikan anda tidak ketinggalan acara ini.

#bREAKING bOUNDARIES

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading