Sukses

Lifestyle

Canna Bali Beach Club Ajak Pengunjung Berterima Kasih Pada Alam dengan Berbagai Aktivitas Menarik

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Nyepi membuat pemandangan langit di Bali begitu indah, terhampar jelas bintang yang bersinar. Selain taburan bintang, Gugusan Bima Sakti juga terlihat semakin jelas saat umat Hindu di pulau Dewata menjalani Catur Brata Penyepian di mana malam menjadi gelap gulita.

Tak heran memang, jika Bali memang menyimpan berjuta keindahan alam yang tidak lekang oleh waktu. Keheningan Hari Raya Nyepi yang berlangsung pada (24/3) kemarin semakin menunjukkan keindahan alam yang dimiliki oleh Pulau Bali. Banyak wisatawan yang memilih berlibur untuk menikmati keindahan alam di Pulau tersebut.

Keindahan alam di Bali tentu perlu untuk tetap sama-sama dijaga dan disyukuri. Dengan begitu, alam dipercaya akan memberikan sisi terbaiknya bagi keberlangsungan hidup umat manusia.

Sadar betapa pentingnya untuk terus mensyukuri keindahan alam, Canna Bali Beach Club secara khusus mengajak para pengunjung dan wisatawan untuk sama-sama berterima kasih kepada alam.

Melalui ajang Canna Sunday Festival (Canna Sunfest) yang akan berlangsung pada Minggu (26/3) esok, para wisatawan bisa turut terlibat mengikuti rangkaian kegiatan seru berlibur sambil menikmati keindahan alam kawasan pantai Nusa Dua Bali.

Kegiatan Seru yang Ditawarkan

Canna Bali menawarkan area pantai yang langsung menghadap laut lepas dengan pasir putih lembut dan pemandangan sunset yang indah. Pengunjung bisa menikmati dan mensyukuri keindahan area pantai yang ada di area Canna Bali Beach Club.

Rangkaian kegiatan menarik telah disiapkan selama berlangsungnya kegiatan Canna Sunfest seperti kelas yoga, voli pantai, aquatic zumba, aktivitas olaharga air, face painting, kelas salsa, dog workshop Gede Bali Jon, hingga aktivitas anak dan budaya Bali lain seperti mejejahitan dan membuat Gebogan. Kegiatan Canna Sunfest kali ini merupakan kegiatan kedua yang diadakan oleh Canna Bali. 

Canna Sunfest merupakan kegiatan yang rutin diadakan oleh Canna Bali setiap bulannya. Pengunjung bisa mengikuti kegiatan Canna Sunfest secara gratis tanpa harus membayar tiket masuk. 

"Banyak aktivitas yang bisa diikuti saat Canna Sunday Festival berlangsung. Khusus bulan ini kita memang mengusung tema back to nature dengan tagline thanks for everything our nature," ujar Direktur Marketing and Public Relation Canna Bali Kiki Utara. 

Dengan arsitektur mediterania, bohemian, dan rustic Canna Bali menawarkan konsep beach club yang ramah bagi seluruh anggota keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekannya berlibur di pantai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading