Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Malas yang Suka Telat Bangun Saat Pagi

Fimela.com, Jakarta Tidur menjadi kebutuhan pokok setiap orang. Idealnya, seseorang membutuhkan waktu tidur kurang lebih selama 8 jam perharinya. Tidur yang cukup, bisa membantu seseorang untuk lebih sehat secara fisik pun psikis. Ini juga memungkinkannya memiliki perasaan yang bahagia serta lebih tenang. 

Bicara mengenai tidur, mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal suka telat bangun. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi cukup pemalas dan sangat suka rebahan. Ketika sudah berada di tempat tidur, ia akan sangat menikmati waktu tidurnya dan bersantai di atas kasur. Siapa saja mereka?

Virgo

Pemilik zodiak pertama yang malas dan suka telat bangun ada virgo. Meski ia sedang ada janji, ia akan tetap menikmati waktu tidurnya. Bagi virgo, tidur adalah momen paling menyenangkan dalam hidupnya. Tiduran sambil bermain gadget atau membaca buku, bisa membuat virgo lupa akan sekitarnya.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga sangat suka telat bangun. Pemilik zodiak ini termasuk salah satu zodiak yang paling malas. Dibandingkan nongkrong dengan teman-teman atau sahabatnya, capricorn lebih suka menghabiskan waktunya untuk tidur atau sekedar tiduran. Ia akan sangat malas bangun dari tempat tidur atau kasur jika sudah berada di rumah.

Aries

Aries adalah zodiak yang pemalas dan suka telat bangun selanjutnya. Ia kerap tergesa-gesa untuk berangkat kerja karena kebiasaan malas bangun. Aries adalah salah satu zodiak yang juga suka begadang, sehingga di waktu pagi ia sering telat bangun. Pemilik zodiak ini bisa menghabiskan akhir pekannya hanya di atas kasur dan menikmati waktu santai sambil tidur. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling malas dan suka telat bangun. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading