Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Hobi Tidur, Mudah Mengantuk dan Susah Bangun

Fimela.com, Jakarta Kita semua tahu bahwa tidur menjadi aktivitas yang penting. Tidur cukup akan membantu seseorang memiliki fisik dan psikis yang lebih sehat. Tidur yang cukup, juga akan membantu seseorang merasa lebih bahagia. Tidur cukup umumnya adalah 6 sampai 8 jam setiap harinya. Kurang atau lebih dari itu, ini bisa berpengaruh besar terhadap tubuh kita.

Bicara mengenai aktivitas tidur, mengutip dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling hobi tidur. Para pemilik zodiak ini sangat mudah mengantuk. Sayangnya, mereka susah untuk dibangunkan setelah tertidur. Siapa saja mereka?

Sagitarius

Zodiak pertama yang hobi tidur ada sagitarius. Pemilik zodiak ini sangat mudah mengantuk bahkan di suasana yang ramai dan genting sekalipun. Saat merasa lelah, sagitarius bisa tidur sepanjang hari. Ia juga merasa lebih bahagia ketika menghabiskan waktu luangnya untuk tidur.

Pisces

Pisces adalah zodiak berikutnya yang hobi tidur. Pisces sangat mudah mengantuk. Ia harus memiliki jadwal rutin untuk mulai tidur setiap malamnya. Ia akan sangat menyesal dan sedih ketika waktu tidurnya berkurang. Pisces bisa tidur kapan saja dan di mana saja saat ia merasa mengantuk.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga sangat hobi tidur. Pemilik zodiak ini lebih suka tidur daripada melakukan aktivitas yang dinilainya tidak penting. Taurus bisa tidur sepanjang hari. Ia adalah tipe pribadi yang akan sangat marah jika waktu tidurnya terganggu. 

Aries

Aries juga termasuk zodiak yang hobi tidur. Aktivitasnya yang cukup padat setiap harinya, harus dibayar dengan istirahat cukup. Tidur adalah cara terbaik bagi aries untuk melepas lelah, penat dan gundah gulana. Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang sangat mudah mengantuk. Namun sayangnya, setelah ia tertidur, ia akan sangat sulit untuk dibangunkan.

Cancer

Zodiak cancer adalah zodiak yang hobi tidur selanjutnya. Ia bisa tidur di mana saja dan kapan saja. Saat dirinya tak punya ativitas, cancer akan tertidur meski ia tak menginginkannya. Ketika tertidur, sangat sulit untuk membangunkan cancer. Saking hobinya tidur, cancer bahkan bisa tertidur di acara yang sakral atau penting sekalipun. 

Itulah sekian zodiak yang sangat hobi tidur. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading