Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Keseruan Ngabuburit di Mall saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan telah tiba, apa yang paling kamu rindukan di bulan paling istimewa ini? Sebagai tempat yang sell disukai, dan sebagai the leading sports and F&B concept mall, Kuningan City Mall kembali mengajakmu untuk merasakan keistimewaan bulan Ramadan. Dilemmas dental nuansa yang hangat Ramadan Kareem akan menghadiwkan keseruan yang ditawarkan mulai dari 21 Maret hingga 30 April 2023.

Tema Ramadan Kareem tahun ini, terinspirasi dari arsitektur Masjid Al-Sahaba di Afrika. Menjadi masjid ketiga tertua di dunia dan merupakan pusat episentrum peradaban. Kemegahan Masjid Al-Sahaba dituangkan ke dalam dekorasi dengan dominasi warna gold dan aksen khas Timur Tengah, sekaligus menjadi dekorasi terbesar dan termegah selama 10 tahun Kuningan City Mall hadir dan dapat dinikmati untuk berswafoto di area Main Stage, Ground Floor. 

Sahabat Fimela, Jangan lewatkan penawaran menarik up to 90%, annual program Midday Madness Sale. Serta jangan dilewatkan program belanja Free Shopping yang akan diberikan kepada customer selama tanggal 14 dan 15 April. Selain itu, pengunjung akan mendapatkan beragam rekomendasi menu berbuka puasa yang tersedia di seluruh tenant F&B.

Tak berhenti hanya sampai disitu, untuk menambah keseruan pada Ramadan Kareem tahun ini, Kuningan City Mall juga berkolaborasi dengan komunitas dan menghadirkan Ngabuburide dan Ngabuburun untuk berolahraga di waktu berbuka dengan berkeliling kota Jakarta setiap hari Sabtu dan Minggu, hingga Ramadan Tunes bersama dengan Ali Kribo untuk menemani selama pengunjung berada di Kuningan City Mall.

Rangkaian Keseruan di Ramadan Kareem

Berikut rangkaian keseruan dan kemeriahan yang terangkum dalam Ramadan Kareem:

Mushola, Setiap Hari Selama Bulan Ramadan

Selama bulan Ramadan, Kuningan City Mall menyediakan mushola yang terletak di Lantai 1, Lantai 3 dan P7.

Friday Prayer & Khutbah, Setiap Hari Jumat selama Ramadan | P6

Selama bulan Ramadan, Kuningan City Mall menyelenggarakan Sholat Jumat dan Khutbah Jumat di P6 yang akan diisi oleh KH. Muhammad Basyarudin, Ust. Abdurahman Djaelani, Ust Ahmad Sofiyullah, Ust H. Rusdi M, Yusup dan Ust. H. Sofiyan Arsyad SAG.

Ngabuburide X Ngabuburun, Setiap Sabtu dan Minggu selama Ramadan | Pedestrian

Kuningan City Mall bersama dengan komunitas sepeda BKT.CC dan Technobike, menggelar Ngabuburide untuk memeriahkan Ramadan Kareem tahun ini. Digelar setiap hari Minggu selama bulan Ramadan yakni tanggal 26 Maret, 2, 9 dan 16 April BKT.CC dan Technobike akan mengajak para cyclist untuk ngabuburit sambil berkeliling Jakarta sepanjang 44 km. Selain cycling keliling Jakarta, Kuningan City Mall juga berkolaborasi dengan komunitas lari BKT.CC dan Selari untuk berlari sepanjang 5 km dengan titik awal dan titik akhir di Kuningan City Mall setiap hari Sabtu selama bulan Ramadan, mulai dari tanggal 25 Maret, 1, 8 dan 15 April.

Sweet Sugar Sound, 31  Maret, 7, 14 dan 15 April | The Backyard

Setiap hari Rabu selama bulan Ramadan, Infinity hadir untuk menghibur para pengunjung di The Backyard yang terletak di UG Floor Kuningan City Mall. Alunan musik akustik akan menemani pengunjung untuk berbuka puasa sambil menikmati beragam menu dari tenant food pop up market.

Ramadan Tunes X Ali Kribo, 31 Maret, 7, 14 dan 15 April | Main Stage

Setiap hari Jumat selama bulan Ramadan, Kuningan City Mall menampilkan special performance Ali Kribo dan mempersembahkan Tanoura Dance yang diiringi dengan alat musik Darbuka untuk menemani buka puasa pengunjung Kuningan City Mall di Main Stage, Ground Floor.

Smeshub Island, 3 – 6 April | Lantai 3

Kuningan City Mall bersama dengan SmeshubID menggelar festival UMKM yang akan menghadirkan berbagai pop up booth mulai dari F&B, kecantikan, talkshow, aksesoris, hingga music performance di lantai 3 Kuningan City Mall.

 

Melengkapi momen Ramadan Kareem, Kuningan City Mall kembali menghadirkan Shopping Program diantaranya:

Iftar Package, 22 Maret – 22 April

Pada Ramadan Kareem tahun ini, Kuningan City Mall memberikan beragam rekomendasi menu berbuka puasa dan hampers yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari tenant-tenant F&B Kuningan City Mall dengan ragam promo mulai dari potongan harga hingga promo cashback selama bulan Ramadan.

Bukberdua, 27 Maret – 7 April

Mulai dari pukul 5 sore, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan voucher senilai Rp. 50.000 setiap pembelanjaan minimal Rp. 100.000 penggabungan 2 struk di seluruh tenant F&B Kuningan City Mall dan berlaku untuk 20 customer setiap harinya.

Ngabuburit Live Sale, 31 Maret, 7 dan 14 April

Pengunjung setia Kuningan City Mall tidak boleh melewatkan streaming live sale di akun instagram, @mallkuningancity yang diselenggarakan di tenant-tenant pilihan mulai dari Hush Puppies, Kidz Station, Matahari, The Body Shop, Rubi dan Minimal. Ada beragam penawaran dan promo menarik yang berlangsung pada saat live, diantaranya dari up to 90% hingga buy 1 get 1 yang dapat dinikmati oleh seluruh pengikut media sosial Kunngan City Mall.

Midday Madness Sale, 14 – 15 April

Sebagai annual program, untuk melengkapi Ramadan Kareem tahun ini Kuningan City Mall kembali memanjakan para pengunjung melalui program Midday Madness Sale di seluruh tenant Kuningan City Mall. Berbeda dengan program belanja lainnya, Midday Madness Sale diselenggarakan hanya mulai dari pukul 12.00 WIB hingga 19.00 WIB. Selama berbelanja, pengunjung Kuningan City Mall akan ditemani dengan penampilan spesial di Main Stage, Ground Floor.

Holy Day Treats, 22 – 28 April

Menemani libur panjang Hari Raya Idul Fitri, Kuningan City Mall mengajak para pengunjung untuk berbelanja di tenant F&B Kuningan City Mall. Setiap pembelanjaan Rp. 250.000 akan mendapatkan cashback voucher Kuningan City Mall sebesar Rp. 50.000 dan ini berlaku untuk 20 customer setiap harinya. 

Jadi, Sudan bersiap untuk berkunjung kapan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading