Sukses

Lifestyle

Bertema Cahaya Ramadan, Lippo Mall Indonesia Hadirikan Berbagai Kegiatan Menarik dari Fashion Show hingga Festival Kuliner 

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, Lippo Malls Indonesia (LMI) kembali menyiapkan program Ramadan untuk menemani masyarakat Indonesia menjalankan ibadah puasa. Nuansa Ramadan LMI dapat dirasakan pengunjung mulai tanggal 17 Maret hingga 30 April 2023. 

“Cahaya Ramadan” menjadi tema nasional yang diangkat LMI dengan dukungan berbagai dekorasi Ramadan yang didominasi warna biru dan paduan warna emas yang menghadirkan kesan Ramadan yang kental di area mal mulai dari pintu masuk hingga Atrium Utama. 

“Cahaya Ramadan menjadi tema tahun ini dengan harapan masyarakat Indonesia dapat merayakan ibadah puasa Ramadan dan perayaan hari Raya Idul Fitri  dengan lebih baik tahun ini karena tidak adanya pembatasan sosial,” ujar Danny Crayton, Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Beragam kegiatan bernuansa Islami juga disiapkan oleh mal untuk menemani masyarakat yang memilih LMI sebagai tempat berbuka puasa untuk menikmati berbagai sajian seperti nasyid, band performance yang akan membawakan lagu-lagu rohani. 

Selain itu, LMI juga menyajikan performance khas Timur Tengah, seperti tari zafin, tari sufi hingga rampag bedug juga disiapkan untuk menambah keseruan suasana buka puasa bersama. Kegiatan kuliner bazar yang dikemas dengan tema “Festival Kuliner Spesial Ramadan” siap memanjakan pengunjung dengan menyediakan variasi makanan khas Ramadan yang dapat dipilih para pengunjung sesuai dengan selera mereka untuk berbuka puasa.

“Sebagai salah satu tempat ideal berbuka puasa dengan pilihan restoran beragam, LMI juga menyiapkan semua pusat perbelanjaan yang dikelolanya dengan menghadirkan dekorasi Ramadan untuk memberikan momen spesial bagi pengunjung setia kami,” katanya.

Fashion show hingga beragam lomba

Danny mengatakan untuk mempersiapkan perayaan hari raya Idulfitri, LMI juga menghadirkan “Fashion Bazaar” yang akan menghadirkan berbagai tenant fashion baju Muslim terbaru sebagai referensi dan juga tersedia berbagai pernak-pernik lainnya untuk melengkapi perayaan hari raya bersama keluarga. 

“Selain menyediakan berbagai Fashion Bazaar, beberapa mal seperti Cibubur Junction, Bandung Indah Plaza, Plaza Semanggi, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, dan Depok Town Square juga akan menggelar fashion show Ramadan untuk melengkapi kegiatan Ramadan tahun ini di LMI,” katanya. 

LMI juga melengkapi kegiatan Ramadan dengan menggelar beberapa perlombaan untuk anak-anak berusia 4 hingga 12 tahun dan juga lomba untuk kategori remaja. Berbagai perlombaan seperti Lomba Fashion Show, Lomba Mewarnai untuk anak TK, Lomba Busana Muslim untuk kategori anak dan remaja, Kids Ramadan Fashion Contest untuk kategori anak-anak berusia 5-10 tahun, serta Lomba Dekorasi Ketupat Lebaran dan beberapa perlombaan menarik lainnya untuk mengisi waktu anak sambil melakukan aktivitas ngabuburit di mal.

“Kami juga menghadirkan beragam kegiatan bernuansa Muslim untuk memberikan nuansa Ramadan yang berkesan dengan harapan LMI menjadi destinasi masyarakat dalam mengisi kegiatan Ramadan,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading