Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Rentan Stres dan Panik, Kamukah Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Stres dan panik merupakan perasaan yang umum dialami setiap orang. Ada hal-hal yang bikin seseorang rentan stres dan panik. Pekerjaan yang belum selesai padahal sudah deadline, pasangan yang tiba-tiba marah tanpa alasan jelas, atau keadaan ekonomi yang memburuk, hal ini sering kali bikin stres. 

Mengenai stres, ada orang-orang yang bisa mengelola stresnya dengan baik. Tapi, ada pula orang-orang yang sangat mudah stres, panik dan cemas berlebih. Mengutip dari laman bestlifeonline.com, beberapa zodiak dikenal sangat mudah stres dan panik. Para pemilik zodiak ini bisa terserang stres dengan sangat cepat. Siapa saja mereka?

Libra

Libra adalah salah satu zodiak paling pemikir. Ia mudah sekali bimbang, panik, cemas dan khawatir akan hal-hal yang sebenarnya tak perlu dikhawatirkan. Pemilik zodiak ini sangat rentan stres dan merasa tidak nyaman dengan dirinya sendiri. Jill Loftis, seorang astrolog mengungkapkan jika libra adalah zodiak yang berusaha keras membuat orang lain bahagia. Tapi ia lupa akan kebahagiaan dirinya sendiri.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk pribadi yang mudah stres dan panik. Pemilik zodiak ini begitu mudah dibuat galau dan risau akan hal-hal yang sebenarnya tak perlu membuatnya galau. Sulit bagi sagitarius untuk merasa lebih tenang, terutama saat apa yang ia dapatkan dalam hidup tak sesuai dengan harapan serta rencananya sebelumnya.

Gemini

Pemilik zodiak gemini memang sering tampak ceria dan bahagia dengan hidupnya. Namun jangan salah, di balik senyumnya yang ceria, ia kerap menyimpan kesedihan pun kegalauan dalam hidup. Gemini adalah zodiak yang sering kali merasa panik dan cemas akan sesuatu yang tak sesuai dengan harapannya selama ini. Mereka akan sangat panik ketika orang di sekitarnya menunjukkan sikap yang tak ramah padanya.

Virgo

Virgo adalah salah satu zodiak yang menyukai kesumpurnaan dalam hidup. Dan sekalinya hidupnya tak sesuai dengan apa yang diinginkan, ia akan sangat mudah stres serta panik. Ia juga rentan khawatir dan depresi ketika orang lain menghiraukannya. Mereka rentan stres karena pikirannya sendiri.

Pisces

Orang-orang dengan zodiak pisces, umumya memiliki perasaan yang sangat sensitif. Mereka juga suka berlebihan dalam memikirkan segala hal. Inilah yang kemudian membuat mereka sangat rentan stres dan panik. Pisces adalah salah satu zodiak yang kurang terampil dalam mengelola perasaannya sendiri. Terlebih, ketika ia tak memiliki seorang pun yang diipercayainya dalam hidup. 

Itulah sekian zodiak yang rentan stres dan panik. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading