Sukses

Lifestyle

Bar Vera, Rekomendasi Tempat Hangout Ala Muda-Mudi Paris

Fimela.com, Jakarta Kian banyak restoran yang muncul di pulau Bali dan masing-masing tempat berusaha untuk tidak hanya menyajikan hidangan-hidangan yang disiapkan dengan seksama, tetapi juga menjamin suasana yang unik bagi para tamu. Bar Vera adalah tambahan teranyar di dunia kuliner Bali dengan tempat makan memukau yang merupakan paduan ciri khas Eropa dengan nuansa perkotaan yang modern dan santai untuk menjamin atmosfer menawan. 

Bar Vera – yang berada di dalam Further Hotel, sebuah hotel butik di Pererenan dengan 11 kamar – memiliki tempat makan privat yang dapat mengakomodasi 65 tamu. Konsep Bar Vera datang dari otak-otak brilian tim Mason, dengan tujuan utama yaitu membuat pengalaman bersantap menjadi semakin berkelas dengan menambahkan unsur kontemporer. 

Begitu memasuki Bar Vera, semua aspek yang menginspirasi tempat terlihat jelas: bar-bar wine dan bistro-bistro Paris nan modern, dengan hidangan-hidangan yang dibuat dengan teknik- tenik dan produksi klasik dengan geliat modern. Bar Vera menawarkan begitu banyak pilihan wine dan koktil Eropa, yang mana mencermikan kultur minuman Eropa. Desain Bar Vera merupakan karya arsitek-arsitek AD100, MORQ, dengan gaya yang dirancang Studio Wenden, yang menjelmakan getaran Paris yang memesona. Pelayanan tempat ini begitu ramah dan penuh perhatian, yang mana merupakan nilai tambah dari atmosfer yang sudah begitu hidup. 

Menikmati santapan lezat sambil bersantai

Nama “Bar Vera” sendiri merupakan tribut untuk lingkungan bar-bar dan bistro di Eropa yang populer, di mana para tamunya yang begitu modis bersantai dengan santapan lezat dan minuman, menikmati waktu bersama orang-orang terkasih. Vera berasal dari Veritas, sebuah kejujuran, yang mana tercerminkan di menu dan pelayanan tempat makan ini. 

Chef Mason Group dan pencetus Bar Vera, Benjamin Cross, sudah punya nama di industri makanan dan minuman di Bali. Cross merekrut Keir Ballantyne yang penuh talenta sebagai Chef Utama. Bersama-sama, mereka berambisi untuk menghadirkan makanan-makanan yang disiapkan dengan penuh perhatian yang memadukan teknik Prancis dengan produk-produk lokal, yang membuat menu Bar Vera memiliki elemen wilayah setempat. 

Tujuan luhur Mason Group dalam mendirikan Bar Vera adalah untuk tetap konsisten dengan filosofi dan misi utama mereka, yakni menawarkan pengalaman bersantap yang unik dan tidak terlupakan bagi tamu-tamu internasional di Bali. 

Menu minuman yang berciri khas

Menu minuman Bar Vera yang berciri khas dicetuskan oleh Bar Director Zac de Git yang sudah memenangkan berbagai penghargaan. Kerativitas Zac de Git menjamin Bar Vera untuk dengan mumpuni menghadirkan tradisi minum di Eropa yang berkelas dan juga berbagai banyak pilihan wine dari Eropa yang dipilih oleh Group GM dan Sommelier, Marcus Boyle. 

The Mason Group membawa talenta dari seluruh dunia, termasuk Jodi Langfor yang sebelumnya bekerja di Gimlett, Melbourne, untuk berkolabrasi dan menghadirkan pengalaman makan yang modern dan juga klasik di Bali. Fokus mereka adalah untuk membawa nuansa bersosialisasi dan ramah selagi menghadirkan produk dan layanan terbaik.

Bar Vera berkeinginan untuk mendorong batasan-batasan dan mengeksplorasi potensi-potensi baru untuk menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Tamu-tamu yang berkunjung ke Bar Vera akan merasakan atmosfer yang rileks yang berasal dari ciri khas Eropa dengan geliat kontemporer, tetapi tetap menjaga nuansa ala pulau yang santai tanpa perlu sok megah. Bar Vera adalah sebuah tempat yang elegan yang terbuka bagi semuanya untuk menikmati wine, bersantap, dan bergaul. 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading