Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Kegiatan agar Ngabuburit Bersama Pasangan Lebih Seru

Fimela.com, Jakarta Menunggu waktu berbuka puasa terkadang terasa lama. Maka dari itu, banyak orang yang memilih ngabuburit agar waktu menuju berbuka tidak terasa lama. Selain itu mereka biasanya menikmati euforia yang hanya bisa dirasakan setahun sekali. 

Ngabuburit biasanya dilakukan bersama orang terdekat, bisa teman ataupun pasangan. Tapi kadang kita dibuat bingung ingin berkegiatan apa selagi menunggu adzan magrib. Tapi Sahabat Fimela tidak perlu bingung lagi, karena kali ini Fimela akan memberi beberapa rekomendasi kegiatan ngabuburit yang bisa dilakukan bersama pasangan. Selain menyenangkan, kegiatan ini bisa jadi jembatan untuk mempererat hubungan juga, loh. Apa saja sih kegiatannya? Yuk, kita cek!

1. Berburu Takjil

Saat bulan ramadan, kamu akan melihat banyak penjual yang menjual berbagai macam makanan di pinggir jalan, mulai dari makanan ringan hingga yang berat. Sembari menunggu buka, kamu dan pasangan bisa berburu jajanan. Jika kalian beruntung, bisa saja kalian akan bertemu orang atau kelompok yang berbagi takjil secara gratis, lumayan kan.

2. Memasak Bersama

Salah satu kegiatan yang tidak kalah asyik adalah memasak bersama pasangan. Kalau kamu dan pasangan adalah tipe yang suka berdiam di rumah, kalian bisa membuat hidangan buka puasa sendiri. Kegiatan ini juga bisa mengasah skill memasak kalian berdua, loh.

3. Movie Marathon

Jika kalian bosan karena waktu berjalan sangat lamban, menonton film bisa menjadi pilhan tepat. Saat menonton, waktu akan terasa lebih cepat. Kegiatan ini memang sederhana, tapi cukup untuk memperkuat hubungan. Tapi jangan sampai kebablasan jam buka puasa, ya.

4. Mengaji Bersama

Saat bulan ramadan, ibadah yang kita tekuni akan mendapat pahala yang lebih banyak. Oleh karena itu mengaji bersama pasangan adalah kegiatan yang tepat untuk ngabuburit. Selain bermanfaat, hati akan terasa lebih sejuk.

5. Berbelanja

Selagi menunggu waktu buka, kamu bisa mengisi waktu dengan berbelanja. Berbelanja memang kegiatan yang disukai banyak orang, katanya sih cuci mata. Kalau kamu tidak berniat beli apapun tidak apa-apa kok, window shopping saja sudah cukup seru. Selain asyik, hitung-hitung berolahraga, ya,

Itu dia 5 kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama pasangan sembari menunggu waktu berbuka. Tertarik untuk mencobanya, tidak? 

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading