Sukses

Lifestyle

7 Ciri-Ciri Orang yang Berzodiak Scorpio yang Membuatnya Unik

Fimela.com, Jakarta Ketika bertemu dengan seseorang, kamu tidak akan mungkin bisa langsung mengenal karakternya secara mendalam. Butuh waktu lama untuk bisa mengenali sifat atau kepribadian seseorang. Tapi sebenarnya kita bisa melihat ciri-ciri seseorang berdasrkan zodiaknya. Misalnya saja Scorpio, seperti ini ciri-ciri orang berzodiak Scorpio ketika kamu bertemu dengannya pertama kali.

1. Tidak banyak bicara

Orang berzodiak Scorpio tidak akan banyak bicara, terutama jika pertama kali bertemu dan kenalan. Ia akan tampak mengamati dahulu suasana, kondisi dan orang-orang yang ada di sekitarnya. Ia menilai terlebih dahulu dan memutuskan seperti apa dia akan bersikap dan apa yang ingin dia katakan. Scorpio cenderung menunggu hingga ia bisa bicara banyak. Ketika sudah kenal lama dan akrab, dia sebenarnya cukup cerewet.

2. Bersikap tertutup dan misterius

Orang-orang Scorpio cenderung memberi jarak dan bersikap teryutup, atau dengan kata lain adalah misterius. Scorpio memang memiliki sifat introvert dalam dirinya. Ia tidak suka mengumbar kehidupan pribadinya kepada sembarang orang. Butuh membangun kepercayaan secara mendalam terlebih dahulu dalam diri Scorpio sehingga ia bisa menceritakan banyak hal tentang dirinya sendiri kepada orang lain.

3. Tak mau kalah

Scorpio adalah tipe pendebat yang tak mau kalah. Ia keras kepala dan berpendirian kuat karena ia zodiak yang dominan. Kecuali ia dibantah dengan bukti dan fakta yang kuat, ia tak akan gampang mundur. Ia bahkan akan sering ngotot meskipun dibuktikan salah, itu karena ia tak suka merasa malu, harga diri dan egonya begitu tinggi sehingga ia benci sekali ketika orang membuktikan dirinya salah.

4. Ambisius dalam bekerja

Scorpio punya etika kerja yang cukup mengagumkan. Ia pekerja keras dan baik dalam melakukan tugasnya. Ia cukup ambisius dan memiliki tujuan jelas. Ketika bekerja, ia akan berusaha mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin untuk dirinya sendiri. Terkadang ia bisa mengorbankan temannya, demi profesionalitas kerja. Tapi ketika bisa menguntungkan untuk dirinya sendiri dan orang-orang yang ia sayang, ia tidak akan buru-buru melakukan sesuatu hanya karena tergiur dengan keuntungan besar.

5. Setia dan romantis saat jatuh cinta

Salah satu kelebihan Scorpio yang tak dimiliki banyak zodiak adalah sikapnya yang romantis saat jatuh cinta. Ia juga sangat setia dan mau berkorban demi pasangannya. Sekali cinta, ia akan bertahan untuk selamanya, kecuali dia dikhianati atau diselingkuhi. Jika sudah mengakhiri cinta dengan cara yang buruk, Scorpio cenderung membenci dan mendendam.

6. Cerdas dan realistis

Scorpio adalah zodiak yang cerdas dan cukup realistis. Ia menggunakan akalnya dengan baik untuk menunjukkan sikap yang logis. Scorpio tak suka dikendalikan perasaan, meskipun sebenarnya ia orang yang sensitif dan emosional. Scorpio cerdas dan pintar dalam berpikir dan bersikap. Tingkat kedewasaannya standar saja, tapi ia cukup bisa dipercaya dan diandalkan.

7. Punya intuisi kuat dan moody

Ia mampu mencintai dirinya sendiri dengan baik meskipun di kala tertentu bisa sangat pesimis dan merasa tak layak dicintai. Scorpio tidak terbiasa mengekspresikan perasaan atau emosinya, akibatnya ia mudah mengalami mood swing atau suasan hati yang mudah berubah akibat sesuatu yang tidak pas di hatinya. Ketika sudah seperti itu, Scorpio akan menunjukkan silent treatment alias marah dalam diam hingga orang lain paham ada yang salah padanya.

Itu dia beberapa ciri orang berzodiak Scorpio. Jadi jika bertemu dengan sekian tanda di atas, kamu bisa tahu zodiak orang itu apa, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading