Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Bikin Perempuan Makin Cantik Menawan Meski Tanpa Riasan

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar perempuan makeup atau riasan menjadi salah satu hal terpenting di hidupnya. Dengan makeup, seseorang bisa tampil lebih cantik, menawan dan memesona. Dengan makeup, seseorang juga akan merasa lebih percaya diri. 

Tapi tahukah Sahabat Fimela, tanpa makeup yang berlebihan dan on setiap hari, setiap perempuan bisa tampil makin cantik dan menawan. Tanpa makeup berlebihan, setiap perempuan juga memiliki kesempatan untuk tampil lebih anggun, bijaksana dan menyenangkan. 

Ada beberapa hal dalam diri seorang perempuan yang meningkatkan kecantikannya meski ia tampil sederhana tanpa riasan. Apa saja hal tersebut?

Passion

Passion adalah hal terpenting dalam hidup. Dengan passion yang jelas dan mengesankan, seseorang juga akan terlihat mengesankan. Tak hanya pria yang penting membutuhkan passion di hidupnya, perempuan pun begitu. Dengan passion yang menarik, perempuan akan terlihat makin cantik. Passion membuat perempuan terlihat cantik dari hati dan otak, bukan sekedar fisik.

Sikap Peduli

Perempuan dengan sikap kepedulian dan perhatian yang baik, akan membuatnya tampak cantik menawan. Kecantikan perempuan yang baik hatinya, akan terpancar dengan sangat baik. Ini juga membuatnya tampak lebih anggun, bijaksana dan menyenangkan di mata siapa saja. Perempuan yang memiiliki sikap kepedulian baik, bisa membuat siapapun mudah jatuh cinta padanya.

Tahan Banting

Perempuan yang tahan banting secara fisik pun psikis, membuatnya tampak lebih cantik dan menawan. Meski tanpa riasan dan pakaian yang serba mewah, perempuan yang tahan banting memiliki sisi cantik tersendiri dalam dirinya. Tak jarang, perempuan dengan karakter ini sangat mudah bikin semua orang jatuh cinta dan kagum padanya.

Sikap Bersyukur

Sebuah penelitian yang dilakukan di University of California San Diego’s School of Medicine menemukan bahwa mudah bersyukur membuat seseorang merasa lebih bahagia dan mudah tersenyum. Ini juga membuat suasana hati meningkat karena tubuh secara alami mengurangi hormon stres kortisol sebesar 23%. Saat seseorang murah senyum, ini akan membuatnya makin cantik alami, menawan dan memesona bahkan tanpa sedikit pun riasan di wajahnya.

Energi Positif

Perempuan yang memiliki energi positif dalam dirinya, menyenangkan dan memiliki keunggulan yang tak dimiliki perempuan lain, ini akan membuatnya tampak makin cantik dan menawan. Ini juga membuatnya semakin memesona dengan segala kesederhaan dalam dirinya.

Itulah sekian hal dalam diri perempuan yang membuatnya makin cantik menawan meski tanpa riasan. Pastikan ada beberapa hal di atas dalam dirimu jika ingin tampak makin cantik Sahabat Fimela. Cantik fisik memang mengagumkan, tapi cantik hati jauh lebih mengagumkan dan mengesankan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading