Sukses

Lifestyle

Devon Juara Olimpiade Trending di TikTok Lewat Trik Hitung Cepat SNBT

Fimela.com, Jakarta Devon Kei Enzo atau yang biasa dikenal sebagai Devon 'juara olimpiade Matematika dan Sains' terus meluaskan misi mengedukasi dan menginspirasi generasi muda di platform TikTok. Sebagai pendatang baru, tepatnya baru dua minggu lalu membuat akun TikTok pribadi, sudah mendapat sambutan hangat dari 150 ribu followers-nya.

Konten yang didominasi tentang edukasi khas Devon Kei ini mencuri atensi dan trending di TikTok. Salah satunya trik cepat menghitung ala anak olimpiade matematika hingga pembahasan soal-soal SNBT dan CPNS.

Beberapa videonya sempat viral dan Trending di TikTok. Dengan mendapatkan lebih dari 5 juta penayangan dalam waktu hanya 3 hari setelah upload.

Devon Kei Enzo juga sempat membuat netizen terkejut, karena melalui akun pribadinya tersebut, pria yang biasa terlihat formal sempat mengunggah video lucu yang juga sempat viral. Dan sudah mendapatkan hampir 10.000.000 penayangan hanya dalam empat hari.

 

@devonkeienzo Buat yang penasaran Tips jadi Juara Olimpiade versi aku 🤭 Setiap malem di charge pake buku dan soal matematika 😊👍 #fyp #serunyabelajar #matematika #mathhacks #studytips #edutok #studytok #trikmatematika #belajarmatematika #mathtricks #devonmathtrick #UTBK #soalCPNS #soalUTBK #soalOSNc #Olimpiade ♬ Obsessed With You x All About Him - ARNEL REMIX

Jadi Penyemangat

Banyak netizen yang mendukung konten kontennya, salah satunya Dinda Aulia yang menulis komen "Sering-sering dong bahas soal UTBK kayak gini Devon bergna banget nih buat yang mau masuk kuliah". Komen tersebut disukai lebih dari 27.000 orang.

Selain konten matematika, Devon juga membagikan konten public speaking. Salah satu videonya mendapatkan sambutan baik dari para netizen. "Devon keren bangettt, aku presentasi di kelas masih suka belibet buat ngomongnya" -jenoty-

"KAMU KEREN BANGET!! TUTORIAL BUAT BERANI PUBLIC SPEAKING DONG!" -cyura-

Devon dan sang Kakak Mischka Aoki, sebelumnya dikenal sebagai penerima lebih dari 100 medali Olimpiade Matematika dan Sains Intenational, penerima Rekor MURI, dan dinobatkan sebagai Kader Bela Negara RI, serta Ikon Prestasi Pancasila di akhir tahun2022 lalu.

 

Mischka dan Devon Hadir di TikTok

Mischka sang Kakak juga berbagi edukasi tips yang sedikit berbeda, lebih berfokus kepada etika dan pembelajaran bahasa Inggris, melalui akun pribadinya @mischkaaoki. Selain konten konten edukasi, Mischka & Devon juga banyak berbagi tips dan motivasi belajar seperti yang bisa di lihat di akun tiktok mereka @mischkadevon

Semoga melalui media Tiktok ini, Devon dan Mischka bisa terus menginspirasi dan terus menyajikan konten positif yang mengedukasi generasi muda Indonesia. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading