Sukses

Lifestyle

Buka Bersama Orang Tersayang di Lucy In The Sky

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi kebiasaan dari tahun ke tahun ketika berpuasa, tentu akan banyak kegiatan buka bersama yang dimulai dari teman kantor, teman sekolah, teman kuliah, sahabat, saudara, hingga keluarga. Momen ini juga sekaligus waktu untuk saling bersilaturahmi dengan orang-orang terdekat. Oleh karena itu biasanya, mereka akan menyiapkan tempat atau restoran yang akan dikunjungi dan tentunya sesuai dengan seleranya. 

Biasanya saat bulan Ramadan, hampir semua restoran akan penuh ketika sudah mau memasuki waktu berbuka puasa sehingga biasanya perlu reservasi terlebih dahulu. Lucy In The Sky dapat menjadi salah satu tempat pilihan untuk kamu berbuka puasa karena sebagai salah satu pioneer rooftop bar dan resto ingin turut menjadi bagian dari momen spesial buka bersama. 

Lucy In The Sky yang berlokasi di tengah kota Jakarta dan memiliki konsep ruang terbuka dapat membuat  kamu menghabiskan waktu buka bersama dengan rekan kerja, keluarga, kerabat, atau teman terdekat dengan suasana dan pemandangan kota Jakarta di Sore hari. Pada bulan suci ini, Lucy In The Sky menawarkan dua opsi yang dapat kamu pilih yaitu Lucy In The Sky SPARK yang menawarkan menu berbuka puasa ala buffet dan menu Nasi Nusantara Big Iftar Lucy In The Sky. 

Lucy In The Sky SPARK

Lucy In The Sky SPARK dapat menjadi salah satu tempat yang cocok untuk berbuka puasa dengan menu ala buffet. Cukup membayar Rp150.000 per orang, kamu dapat menikmati seluruh hidangan, mulai dari pembuka hingga hidangan penutup dengan waktu makan selama 120 menit. Lucy In The Sky SPARK dengan menu berbuka ala buffet dapat dikunjungi hingga Jumat 21 April 2023, pukul 18.00-20.00.

Hidangan utama yang dapat kamu nikmati tersaji dalam beberapa menu pilihan menarik seperti Soto Betawi, Nasi Goreng Kebuli, Sop Buntut, Iga Bakar. Selain itu, Yuzukosho Aglio Olio, XO Mazemen, Chicken Strips yang merupakan menu favorit Lucy In The Sky juga turut disajikan dalam menu buffet spesial Ramadan. 

Berbagai pilihan minuman Ramadan juga disajikan seperti Coco Orange, es jeruk dengan jelly kelapa kopyor yang segar, Es Doger minuman ala Indonesia, Black Currant Squash dengan Nata de Coco & selasih, dan Es Klepon sebagai pelengkap momen berbuka puasa di Lucy In The Sky.

“Dengan suasana open space dan view kota Jakarta dari atas rooftop, Lucy In The Sky SPARK dapat menjadi destinasi seru untuk buka bersama dengan orang- orang tersayang. Tidak hanya dari segi harga yang terjangkau, Rp150.000 NETT untuk paket menu buffet, pilihan menu yang dihidangkan juga menu-menu pilihan yang cocok sebagai menu berbuka lengkap dari appetizer, main course, dessert, minuman dan takjil. Sangat cocok untuk berbuka bersama dengan rekan kerja, teman-teman komunitas, keluarga besar di bulan yang suci ini,” ujar Annisa Gita selaku Head of Brand Marketing Lucy Group.

Nasi Nusantara Big Iftar Lucy In The Sky

Tak hanya menyediakan menu buffet, pada momen Ramadan kali ini, Lucy In The Sky juga menyediakan menu spesial Ramadan yaitu menu Nasi Nusantara Big Iftar yang memiliki porsi yang cukup besar dan dapat dinikmati hingga empat orang sehingga kamu bisa sharing bersama sahabat atau keluarga dengan harga Rp350.000+. Menu tersebut terdiri dari Butter Basmati Rice, Chicken Bacem, Udang Bakar, Grilled Long Bean, Sambal Confit, dan Nam Jim Jiaw yang tentu akan membuat buka bersama menjadi berkesan dengan cita rasa yang beragam. Menu ini dapat kamu nikmati hingga 21 April 2023. 

“Nasi Nusantara Big Iftar menjadi menu favorit di Lucy In The Sky karena citarasanya yang kaya akan rempah membuat menu ini cocok disantap saat berbuka oleh para pecinta kuliner nusantara. Ukurannya yang besar didalam sebuah nampah juga menjadi hal yang seru sebagai menu berbuka bersama kerabat karena membuat momen “makan bersama” menjadi semakin terasa dekat. Apalagi dengan lauk ayam bacem dan udang bakar beserta cocolan sambal, wah pasti akan sangat nikmat! Kami optimis Nasi Nusantara Big Iftar akan menjadi salah satu alternatif menu berbuka yang berbeda dan unik di tahun ini,” ujar Annisa Gita selaku Head of Brand Marketing Lucy Group.

Selain itu,  Lucy In The Sky juga menyediakan menu personal spesial Ramadan seperti Soto Betawi, Bebek Goreng Crispy dan Tom Yum yang dapat dinikmati bersama nasi sebagai pelengkap dengan harga dibawah seratus ribu rupiah. 

 

*Penulis: Fani Varensia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading