Sukses

Lifestyle

5 Alasan Mengapa Gemini Tidak Disukai Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Jika kamu bertanya pada banyak orang zodiak apa yang paling tidak mereka suka, pasti 90% menjawab zodiak Gemini. Padahal kebaynakan Gemini memiliki skill bersosialisasi yang tinggi dan pandai bergaul, namun tetap saja reputasi yang mereka miliki jelek. 

Sebenarnya setiap zodiak memiliki sisi baik dan buruknya sendiri. Tetapi kira-kira kenapa ya hanya Gemini yang menduduki zodiak yang memiliki imej paling buruk dan banyak dibenci orang? Yup, inilah beberapa alasan yang membuat Gemini tidak disukai banyak orang.

1. Bergosip adalah hobinya

Bukan rahasia umum lagi, Gemini ini salah satu zodiak yang punya banyak sekali teman karena pintar masuk dalam kelompok apapun dan mencairkan suasana. Tetapi mereka tidak jarang membuat suasana menjadi lebih seru dengan menggosipi orang lain, loh. Duh, seram sekali ya Gemini ini.

2. Bermuka dua

Zodiak satu ini memiliki simbol dua anak kembar. Sama seperti simbol yang menggambarkannya, kebanyakan Gemini bermuka dua. Ini adalah salah satu rahasia dan kemampuan yang dimiliki Gemini agar bisa masuk ke berbagai lingkaran pertemanan. Namun rupanya hal ini membuat Gemini banyak dibenci.

3. Player

Coba kamu hitung berapa banyak orang yang sudah menjadi korban dari bualan manis sang Gemini, mungkin tak terhingga. Banyak orang setuju bahwa Gemini adalah player sejati. Omongan yang keluar dari mulut bak jimat, banyak yang tersihir. Namun sikap itu hanya untuk memuaskan perasaan dan menghibur dirinya saja. Ketika kamu sudah menunjukkan rasa baper, maka mereka akan menghilang.

3. Gampang bosan

Orang yang menjalani hubungan dengan Gemini mengaku bahwa pasangan mereka sering merasa bosan karena hubungan yang menurutnya hambar. Hal ini kerap memicu terjadinya perselingkuhan. Dapat dibilang bahwa Gemini sangat suka tantangan dan hal baru. Jadi jika tidak ada hal yang seru dalam hubungan, mereka akan mudah bosan. 

5. Egois dan bukan pendengar yang baik

Memang sih Gemini mudah untuk berteman, tapi terkadang mereka tidak bisa menghargai teman-temannya. Saat orang disekitarnya sedang curhat, Gemini malah memusatkan topik ke dirinya sendiri. Padahal hubungan apapun akan berjalan baik jika adanya komunikasi dua arah.

Itulah beberapa alasan mengapa banyak orang sebal dan tidak suka dengan Gemini. Kira-kira, Sahabat Fimela setuju gak, nih?

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading