Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Pria Paling Anak Mama, Manja dan Kurang Dewasa

Fimela.com, Jakarta Ketika mendapati seseorang dengan karakter manja dan anak mama, tak jarang hal ini bikin kita merasa kurang terkesan padanya. Apalagi, jika orang dengan karakter manja ini adalah seorang pria. Tak hanya bikin kita kehilangan rasa kagum, ini juga sering bikin kita merasa kurang nyaman bahkan kecewa. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa zodiak pria yang rentan manja. Beberapa zodiak pria ini juga paling anak mama dan tak jarang bersikap kurang dewasa. Menjalin hubungan dengannya, membuat kita harus ekstra sabar dan bijaksana. Siapa saja zodiak pria yang anak mama tersebut?

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo adalah pribadi yang anak mama, manja dan kurang dewasa. Mereka juga kerap ngambek, marah dan kecewa karena alasan tak jelas. Dalam menjalin hubungan asmara, pria yang anak mama ini sering mengendalikan hubungan namun tak begitu bersikap dewasa.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak pria yang sangat anak mama. Bagi mereka, sosok ibu adalah sosok paling berharga di hidupnya. Sayangnya, mereka lupa bahwa pasangannya terlebih yang sudah jadi istrinya, juga termasuk seseorang yang begitu berharga di hidupnya. Tidak jarang scorpio cekcok dengan pasangan karena ia berharap besar pasangan seperti ibunya.

Taurus

Seperti yang kita tahu, taurus adalah zodiak dengan kasih sayang penuh. Terutama untuk orang-orang terdekatnya terutama ibu. Bagi taurus, ibu adalah segalanya. Ia termasuk pribadi yang harus menuruti semua kata ibu. Ia juga tak bisa membantah sang ibu bahkan ketika ia tahu sang ibu salah. 

Itulah sekian zodiak pria paling anak mama, manja dan kurang dewasa. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satu zodiak pasanganmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading