Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Mudah Cemas, Sering Ketakutan Tanpa Alasan Jelas

Fimela.com, Jakarta Merasa cemas dan panik adalah hal yang wajar dialami semua orang. Tapi, jika rasa cemas dan panik ini sudah berlebihan, ini yang dikatakan tidak wajar. Seseorang dengan kecemasan yang berlebihan, rentan mengalami depresi. Apalagi, jika mereka sering ketakutan tanpa alasan jelas. 

Bicara mengenai kecemasan, beberapa zodiak rupanya dikenal sangat mudah merasa cemas. Beberapa zodiak ini juga sering panik. Mereka kurang bisa mengontrol emosi dan perasaannya dengan baik. Siapa saja mereka?

Virgo

Zodiak pertama yang paling mudah cemas ada virgo. Sebagai zodiak yang menyukai kesempurnaan, mereka rentan cemas akan sesuatu yang belum terjadi. Virgo sering panik dan mengeluhkan segala sesuatu yang belum terjadi. Dalam pikirannya, ia terlalu takut jika harapannya tak terealisasi dengan baik.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer memiliki perasaan yang sangat sensitif. Tak hanya itu saja, rupanya, cancer juga sangat mudah cemas. Pemilik zodiak ini sangat mudah merasa panik dan kecewa pada dirinya sendiri. Mereka sering memikirkan segala sesuatu yang seharusnya tak dipikirkan olehnya.

Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang mudah cemas. Ia bahkan sering merasa ketakutan tanpa alasan jelas. Karena hal ini, tidak sedikit dari pemilik zodiak ini yang cenderung tertutup, kurang percaya diri dan kurang bisa menghargai dirinya sendiri. Pisces sebenarnya zodiak yang sangat mengesankan. Tapi kekhawatirannya membuatnya kehilangan banyak hal menarik dari dalam dirinya.

Capricorn

Untuk zodiak yang paling mudah cemas selanjutnya ada capricorn. Mengutip dari laman astrotalk.com, pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang ambisius, sulit terkalahkan dan cukup egois. Sikapnya inilah yang kemudian membuatnya stres dan cemas sendiri. Apalagi, jika tujuan dan harapannya belum juga terlaksana. Banyak hal dalam hidup capricorn yang membuatnya sangat cemas. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling mudah cemas. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading