Sukses

Lifestyle

Mudik dengan 3 Zodiak Ini Dijamin Ribet! Mereka selalu Packing Berlebihan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang jika bepergian selalu overpack? Atau kamu lebih memilih bepergian dengan sesederhana mungkin?

Beberapa orang memiliki keterampilan berkemas yang sangat baik, tapi ada juga yang tampaknya selalu berlebihan dalam membawa barang. Dilansir dari bustle.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang dijamin ribet karena selalu overpack kalau mengemas barang.

Mereka akan memasukkan semua barang ke dalam tas. Terdengar familiar, Sahabat FIMELA?

1. Taurus

Zodiak Taurus menyukai segala hal mewah, jadi membawa pakaian terbaik mereka dalam perjalanan adalah suatu keharusan, bahkan jika tidak ada cukup ruang di dalam koper. Zodiak ini terikat untuk mengemas banyak sepatu, perhiasan, dan aksesori, bahkan cenderung membawa lebih dari sekedar hal-hal penting dari rutinitas kecantikan mereka.

 

2. Leo

Zodiak Leo tahu cara menarik perhatian dengan pakaian mereka, jadi tidak mengherankan melihat mereka di daftar ini. Zodiak Leo tidak hanya membawa barang-barang yang tidak perlu untuk setiap momen, tapi mereka juga cenderung membawa banyak aksesori dan perhiasan rambut.

3. Libra

Zodiak Libra adalah tentang keseimbangan dan mereka akan menimbang berbagai pilihan. Tapi sayangnya, mereka terkenal buruk dalam membuat pilihan. Zodiak ini diasosiasikan dengan keragu-raguan, sehingga mereka mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk berkemas dan cenderung membawa terlalu banyak pilihan untuk pakaian yang potensial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading