Sukses

Lifestyle

7 Rekomendasi Baju ke Pesta Pernikahan yang Elegan dan Simpel

Fimela.com, Jakarta Saat ingin pergi ke pesta pernikahan, sering kali kita akan bingung untuk memilih pakaian yang cocok. Tak perlu menggunakan baju yang mewah saat pergi ke pesta. Sahabat Fimela bisa menggunakan baju yang simpel tapi tetap terlihat elegan.

Ada banyak jenis dress atau gaun yang bisa digunakan saat pesta pernikahan. Pilihan baju pesta yang tepat, akan membuat seorang perempuan menjadi lebih percaya diri, membuat penampilannya terlihat lebih cantik, elegan dan menarik. Jangan lupa juga untuk memilih baju yang nyaman digunakan saat pesta.

Penampilan ke pesta akan lebih elegan jika Sahabat Fimela menggunakan makeup pesta yang sesuai. Kamu juga bisa mengkombinasikan warna yang menarik pada makeup, baju, sepatu dan tas. Berikut rekomendasi baju ke pesta pernikahan yang elegan dan simpel:

Rekomendasi Baju ke Pesta Pernikahan

1. A-Line Dress

Kamu bisa menggunakan jenis a-line dress untuk pergi ke pesta pernikahan. Baju dress ini memiliki model potongan dibagian pinggang yang sempit dan melebar ke bagian bawah. Dress ini cocok digunakan untuk membuat pinggang lebar terlihat lebih ramping.

2. Off Shoulder Dress

Kalau kamu ingin menonjolkan area bahu, gunakan jenis off shoulder dress. Jenis dress ini bisa membuat penampilanmu terlihat lebih girly, anggun dan elegan pada saat pergi ke pesta pernikahan. Akan lebih cantik dan elegan jika kamu menggunakan heels sebagai alas kaki.

3. Halter Dress

Rekomendasi baju yang selanjutnya adalah halter dress. Baju pesta ini memiliki bentuk tanpa lengan tetapi memiliki bentuk kerah yang melingkar ke bagian leher. Dress ini bisa membantu menutup bagian dada dan cocok untuk perempuan yang memiliki leher panjang.

4. Mermaid Dress

Mermaid dress memiliki bentuk yang terinspirasi dari putri duyung, karena dari bagian atas sampai lutut memiliki bentuk yang ketat, namun dibagian bawah lutut memiliki bentuk yang melebar sampai ujung kaki. Dress ini memiliki model bagian atas yang berbentuk tanpa lengan atau dengan lengan. Akan membuat penampilanmu sangat elegan dan simpel di pesta pernikahan.

Rekomendasi Baju ke Pesta Pernikahan

5. Ballgown Dress

Ballgown dress adalah akan sangat cocok digunakan saat pergi ke pesta pernikahan. Karena di bagian bawahnya memiliki bentuk melengkung bervolume, yang memberikan kesan mewah bak putri raja. Dress ini bisa membuat penampilanmu terkesan lebih elegan dan menawan.

6. Dress Asimetris

Jenis dress asimetris ini cukup unik. Karena memiliki potongan yang berbeda, ada yang bagian depan terlihat pendek dan bagian belakang panjang, ada juga yang potongan kanan dan kirinya berbeda. Dress ini memiliki motif ruffle yang cocok untuk ke acara pesta pernikahan.

7. Mini Dress

Terakhir, mini dress adalah baju yang cocok digunakan untuk segala acara, termasuk pesta pernikahan. Dress ini memiliki panjang di atas lutut. Jenis ini bisa digunakan untuk tubuh yang mungil, karena membuat kaki terlihat lebih panjang dan badan terlihat tinggi.

 

Ingin menggelar pernikahan dalam waktu dekat? Serahkan semua kepada Fimela Event. Yuk, sampaikan keinginanmu dan Fimela Event akan membantu mewujudkannya.

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading