Sukses

Lifestyle

ART Mudik Lebaran, Layanan Cleansing Service Jadi Solusi Aman untuk Bantu Beberes Rumah

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa, sudah lebih dari tiga minggu sejak dimulainya bulan suci Ramadan. Hari Raya Idul Fitri atau kerap disebut Lebaran pun hanya tinggal beberapa hari lagi, di mana para umat muslim merayakan kemenangan setelah sukses berpuasa sebulan penuh. Lebaran biasanya dirayakan dengan bersuka cita dan berbagi kebahagiaan dengan keluarga, teman, dan sesama umat muslim.

Di samping menjadi momen yang membahagiakan, Lebaran juga menjadi momen yang menyibukkan. Terutama bagi mereka yang menjamu tamu sehingga harus menjaga rumah tetap bersih dan teratur. Dalam situasi begini, banyak orang mungkin akan mencari ART Infal sebagai pengganti sementara ART yang pergi mudik selama Lebaran.

ART Infal sendiri merupakan sebutan untuk asisten rumah tangga yang dipekerjakan sementara selagi ART regular sedang mudik atau pulang kampung saat Lebaran. ART Infal ini biasanya sudah mulai bekerja 10 hari sebelum Lebaran hingga 10 hari setelah Lebaran, dengan berbagai tarif yang relatif mahal.

Ditambah lagi, para pengguna jasa Infal juga akan dikenakan biaya administrasi dari para penyalur atau yayasan. Serta adanya isu kepercayaan terhadap jasa ART Infal yang tidak menjamin keamanan apabila penghuni rumah sedang bepergian ke rumah kerabat saat Lebaran.

 

Layanan Home Cleaning jadi laris manis

Home cleaning service atau layanan pembersihan rumah kini kian populer karena sebagian orang tidak punya banyak waktu untuk bersih-bersih lantaran aktivitas padat selama Lebaran. Pemilik rumah jadi bisa lebih menghemat waktu sekaligus menjaga rumah tetap bersih dan teratur.

Seperti OKHOME, platform penyedia home cleaning service berbasis aplikasi di Indonesia.OKHOME adalah perusahaan platform home cleaning service yang telah berdiri sejak tahun 2017. Platform ini menyediakan berbagai layanan termasuk general cleaning, disinfeksi, dan perawatan atau servis AC. Layanan kebersihan rumah OKHOME mencakup wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Kafin selaku Digital Marketing Manager OKHOME mengungkapkan, “Para pekerja OKHOME adalah tenaga profesional yang sudah terlatih dan melalui pemeriksaan latar belakang. Staf sudah dilatih untuk bekerja secara lebih cepat dan efisien, dengan menggunakan peralatan dan produk kebersihan khusus untuk memastikan rumah sebersih mungkin.”

 

Lebih aman untuk orang rumah

Melalui home cleaning service, penghuni rumah dapat menghemat waktu dan mewujudkan lingkungan rumah yang bersih dan nyaman saat Lebaran. Alih-alih menghabiskan waktu untuk membersihkan rumah, penghuni rumah dapat lebih rileks dan fokus menikmati momen Lebaran yang bermakna dengan keluarga dan orang-orang terkasih.

“Perihal keamanan, kami memastikan agen customer service selalu standby untuk mengawasi selama prosedur. Kami juga menawarkan asuransi pertanggungjawaban apabila terjadi insiden atau kehilangan, tetapi pastinya akan diupayakan agar tidak terjadi sama sekali. Penghuni rumah tak perlu cemas dan bisa menikmati momen kebahagiaan Lebaran dengan lebih tenang,” pungkas Kafin.

Dengan harga layanan yang kompetitif, OKHOME menyediakan standarisasi kualitas layanan yang tinggi dan higienis dengan seluruh konsultan pembersih OKHOME yang terlatih secara profesional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading