Sukses

Lifestyle

Bikin Heboh Warga Lokal, Baliho Pemenang Flash Sale Mobil Rp1 Muncul di Medan

Fimela.com, Jakarta Viralnya seseorang memang bisa terjadi dengan cara yang nggak terduga. Misalnya saja yang terjadi pada pemilik Instagram @hellowudin alias Adinda Permata Hati yang tiba-tiba viral gara-gara berhasil menjadi pemenang Flash Sale Akbar Rp1 dari Shopee. Ia berhasil terpilih sebagai 1 dari 5 orang yang beruntung bawa pulang Toyota Agya Rp1!

Gara-gara hal ini, wajah cantik Adinda langsung dikenal seantero Medan. Nggak hanya viral di media sosial, tapi wajahnya juga muncul dalam banner LED di area Gatot Subroto dan baliho di kawasan Jamin Ginting yang ikut mencuri perhatian warga lokal.

Dari baliho dan banner yang terpasang, terpantau perempuan berhijab ini berdiri di samping mobil Agya sambil memegang kunci.

“Selamat kepada Adinda Permata Hati, Pemenang Toyota Agya Flash Sale Akbar Rp1,” demikian bunyi baliho tersebut.

Melalui akun Instagram-nya @hellowudin, Adinda juga mengucapkan terima kasih kepada Shopee. Ia tak menyangka bisa menjadi salah satu pemenang Flash Sale.

"Terimakasih atas shopee yang menyelenggaran flash sale akbar 4.4 Rp.1 , nggak nyangka banget bisa menjadi salah satu pemenang dari flash sale mobil toyota agya , Semoga shopee menjadi tempat pembelajaan terbaik dan terus berkembang," tulis wanita berkacamata tersebut.

Sebelum ini, Adinda juga sempat memposting dalam IG Story bahwa ia sudah dihubungi tim Shopee terkait kejelasan mobil flash sale tersebut. Di dalam unggahan itu, ia menyebutkan kalau mobil yang dimenangkannya akan dikirim dalam waktu 3 bulan, karena perlu mengurus pajak dan hal lainnya.

Sebagai informasi, selain Adinda, ada empat orang lainnya yang turut beruntung mendapatkan mobil Toyota Agya selama Flash Sale Akbar dengan harga Rp1. Beberapa di antaranya yaitu Kurniawan Eko & Evita dari Jakarta, Febbry Setiawan dari Bandung, dan Devi dari Tangerang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading