Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Malas Membalas Chat yang Basa-basi

Fimela.com, Jakarta Dengan adanya teknologi yang modern, memudahkan kita untuk bertukar pesan dengan teman atau juga keluarga yang jauh keberandaannya. Chatting atau berkirim pesan bisa dilakukan sebagian besar orang dengan menggunakan smartphone. Bahkan hanya dalam hitungan detik saja kita sudah dapat menerima atau mengirim pesan kepada seseorang.

Ketika mendapatkan pesan tentu kita akan segera membalasnya, apalagi jika pesan itu dari sosok yang spesial dalam hidupmu. Beberapa orang memang dapat menanggapi pesan masuk dengan cepat, tetapi lainnya hanya mengabaikan atau mudah lupa untuk membalas sebuah pesan. Ada banyak alasan mengapa seseorang mungkin tidak membalas pesan, bisa saja dia kehilangan minat kepadamu atau terlalu sibuk dengan dunianya.

Nah, menurut astrologi ada beberapa zodiak yang cenderung tidak suka membalas pesan singkat. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aries

Orang-orang dari tanda zodiak ini sangat tidak sabar. Mereka memiliki sejumlah hal penting yang perlu segera dikerjakan, sehingga mereka bisa lupa untuk membalas pesan dari seseorang. Mereka mungkin hanya menerima pesanmu dan bahkan melihatnya, tetapi itu akan hilang dari pikiran mereka karena sesuatu yang lebih penting menarik perhatian mereka.

2. Taurus

Mereka sangat tidak nyaman ketika harus menjawab pesan teks. Mereka memiliki banyak perasaan untuk diungkapkan tetapi mereka menjadi sangat bingung tentang bagaimana mendekati seseorang melalui sebuah pesan teks. Selain itu, mereka sangat keras kepala, jadi jika mereka marah pada seseorang, mereka tidak akan pernah membalas pesan tersebut.

3. Gemini

Mereka sangat berpikiran berubah-ubah. Suatu saat mereka tidak bisa berhenti mengirimi pada seseorang dan saat berikutnya, mereka akan berhenti mengirimi pesan sama sekali. Mereka memiliki kepribadian ganda sehingga sulit untuk memahami suasana hati, preferensi, dan apa yang sebenarnya mereka pikirkan, lakukan, dan inginkan.

4. Virgo

Mereka memiliki banyak standar tinggi. Jadi, jika mereka tidak siap untuk apa pun, mereka bahkan tidak akan membalas pesan apalagi memberi tahu orang itu tentang ketidaktersediaannya. Tetapi mereka juga tidak menyadari fakta bahwa membiarkan pesan dari seseorang dapat membuat orang tersebut merasa sedih dan frustasi.

5. Aquarius

Ketika Aquarius begitu sibuk, mereka mungkin hanya akan membaca pesan yang masuk, dan mereka akan lupa untuk membalas pesan tersebut. Aquarius memiliki banyak teman di sana-sini, jadi mereka akan kebingungan untuk menanggapi satu per satu teman mereka melalui pesan teks. Yakinlah, bahwa Aquarius tidak sengaja tidak membalas pesanmu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading