Sukses

Lifestyle

Doa Agar Suami Makin Sayang ke Istri, Mom Wajib Mencobanya

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia pernikahan, banyak pasangan yang khawatir jika satu sama lain mengalami penurunan kasih sayang. Banyak Mom yang khawatir bahwa suami tak lagi sayang kepadanya seperti saat baru menikah. Begitu juga dengan ayah, tak jarang ia merasa khawatir, bahwa sang istri akan lebih peduli dan perhatian ke anak-anaknya dibanding kepada dirinya. 

BACA JUGA: Akad Wnita Ini Diundur Karena Calon Suami Telat Datang

Menjaga pernikahan memang bukan perkara mudah. Untuk membuat suami memiliki kasih sayang dan cinta sama besar seperti saat baru menikah, ini juga tak mudah. Meski begitu, bukan berarti ini tak bisa dilakukan ya. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar suami tetap sayang dan cinta. Salah satu caranya adalah dengan berdoa

Berikut doa agar suami makin sayang ke istri.

Doa Disayang Suami

أللّهُمَّ اجْعَلْنِي مَحْبُوْباً عِنْدَ زَوْجِيْ بِرَحْمَتِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Allohummaj’alni mahbuuban ‘inda zaujii birohmatika yaa arhamar roohimiin.

Artinya: " Ya Allah, jadikanlah aku dicintai oleh suamiku, dengan rahmat-Mu wahai Dzat yang maha penyayang di antara semua penyayang.”

Melalui doa di atas, suami tak hanya makin sayang dan cinta. Suami juga akan lebih bersabar, mau mendengar saran istri dan bersikap lebih bijak. Selain rajin membaca doa di atas, agar disayang suami sang istri pun harus melakukan beberapa hal. Apa saja hal tersebut?

Tips Agar Disayang Suami

Mengutip dari laman liputan6.com, ada beberapa cara atau tips yang bisa dilakukan agar suami makin menyayangimu Mom. berikut caranya. 

  • Meluruskan niat menikah karena ibadah. Ini adalah cara terbaik agar pernikahan senantiasa diberi keberkahan dan perlindungan oleh Allah SWT. meluruskan niat menikah karena ibadah, juga membantumu memiliki pernikahan yang selalu dijaga dalam kebaikan. 
  • Berusaha taat pada suami. Agar suami makin sayang, istri disarankan menjadi pasangan yang taat. Taat di sini adalah istri mendengar nasehat suami. Istri menjaga kepercayaan suami dan bersikap sebaik mungkin kepadanya pun keluarganya. Selama suami mengajak dalam hal kebaikan, tak ada alasan bagi istri untuk menentang suami. 
  • Setia dan penuh kasih sayang. Istri yang setia dan menyayangi suami setulus hati, juga akan membuat suami tak kalah setia. Ini juga akan membuat suami makin mencintai dan menyayangimu.

Itulah sekilas mengenai doa agar suami makin sayang ke istri. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading