Sukses

Lifestyle

Tampilan Member BTS Antar JHope Wajib Militer, RM Kenakan Jaket Rp70 jutaan

Fimela.com, Jakarta Setelah Jin, J-Hope menjadi member kedua BTS yang sudah memulai wajib militernya. Sesuai hukum, semua pria Korea Selatan yang berbadan sehat harus menjalani wajib militer setidaknya selama 18 bulan.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di Kantor Berita Yonhap, rapper dan penari berusia 29 tahun ini akan memulai pelatihan dasar selama lima minggu di kamp pelatihan tentara di provinsi Gangwon.

JHope pun telah memposting foto di platform media sosial Weverse yang memamerkan potongan rambut cepaknya dan menuliskan caption, “Aku mencintaimu, ARMY. Aku akan pergi dan kembali dengan selamat,” tulisnya. 

Upacara pendaftaran pribadi JHope diadakan di kota Wonju, terletak sekitar 90 mil sebelah timur Seoul di Provinsi Gangwon. 

Pemilik nama lengkap Jung Ho-seok ini pun diantar oleh keenam anggota BTS lainnya di lokasi, termasuk Jin, berseragam saat ia sedang cuti militer. Jungkook, yang baru saja  melakukan perjalanan dari Los Angeles. 

Harga outfit BTS

Grup yang lahir sejak 2013 ini pun memastikan untuk mengabadikan momen tersebut di media sosial. Jin tempil dengan seragam militernya. Jimin mengenakan hoodie putih seharga Rp1,3 jutaan. Lalu Suga mengenakan jaket hitam serasi dengan innernya dan menambahkan bucket hat leopard dari R13 seharga Rp1,4 jutaan.

Sedangkan JHope mengenakan jaket hitam Nike seharga Rp2,3 jutaan dan mengenakan jam tangan Gshock seharga Rp12 jutaan. Dan V mengenakan jaket hijau seharga Rp12 jutaan dari brand Bode.

Jungkook tampil dengan jaket denim dari Balenciaga dipaduka celana hitam serasi dengan bucket hatnya. Lalu sang leader BTS, RM tampil dengan bucket hat hitam dan jaket dari Visvim seharga Rp73 jutaan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading