Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok Jadi Teman Curhat, Rahasia Terjamin Aman

Fimela.com, Jakarta Setiap orang butuh orang lain untuk mendengarkan keluh kesahnya. Terkadang bahkan hal yang sensitif pun perlu diceritakan agar hati menjadi lega. Hal inilah yang merupakan fungsi dari teman curhat. Memilih teman curhat tentu harus hati-hati. Karena bila tidak, seluruh ceritamu bisa terbongkar begitu saja.

Menurut astrolog kecocokan teman curhat dapat dilihat dari zodiaknya. Pintar menjaga rahasia, bijak, dan pendengar yang baik berikut 5 zodiak yang enak jadi teman curhat.

1. Aries

Memiliki skill komunikasi yang baik, aries sangat cocok dijadikan teman curhat. Mereka memiliki pandangan terbuka dan otak cerdas sehingga sangat nyaman untuk meminta saran pada mereka. Bila menyangkut kerahasiaan cerita, dijamin akan aman. Meski mereka akan mendengarkanmu dengan sangat baik, aries tidak ingin ikut campur dalam masalah. Aries lebih suka untuk mendengarkan dan memberi saran daripada ikut campur menyelesaikan secara langsung.

2. Taurus

Sifatnya yang ramah membuat taurus banyak digemari untuk diajak berteman. Tak hanya itu, nyatanya mereka sangat cocok diajak berbagi keresahan hidup. Taurus sangat pandai menghibur sehingga bercerita dengannya akan membuat hati lega. Namun pastikan lebih dulu waktu luang taurus sebelum mulai bercerita.

3. Cancer

Memiliki sifat sensitif dan penyayang, cancer akan bersedia mendengarkan ceritamu meski hingga larut malam. Mereka akan mengorbankan waktu berharga hanya untuk mendengarkan keluh kesah teman terdekatnya. Cancer dapat dengan mudah terbawa suasana bila mendengar cerita sedih.

4. Leo

Leo sangat setia dan perhatian sehingga menjadikannya teman curhat adalah pilihan bagus. Selain menjadi pendengar yang baik, leo juga akan mengerahkan pikirannya untuk memberi saran terbaik. Mereka akan rela meluangkan waktu untuk mendengarkan ceritamu dan berharap kamu melakukan yang sama untuk mereka.

5. Virgo

Selalu mengutamakan logika daripada hati, virgo bisa jadi teman curhat yang pas. Mereka akan memandang masalah secara objektif dan bersikap netral meski berhadapan dengan orang yang kamu ceritakan. Meski begitu, sebenarnya virgo sangat peduli denganmu. Mereka hanya berusaha untuk tidak memperkeruh keadaan dan tidak ingin ikut campur dalam masalah.

Mencari teman curhat memang harus selektif. Agar rahasia terjamin aman, coba ceritakan keluh kesahmu pada teman dengan zodiak di atas.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading