Sukses

Lifestyle

Memiliki Nafsu Makan yang Tinggi, Inilah Deretan Zodiak yang Suka Makan

Fimela.com, Jakarta Setiap individu membutuhkan asupan makanan untuk bertahan hidup. Terkadang mereka hanya butuh makan untuk memenuhi rasa laparnya. Namun ada sebagian orang yang butuh makan untuk memenuhi nafsu makannya yang tinggi, serta untuk meningkatkan suasana hati mereka. 

Melansir dari yourtango.com, inilah deretan zodiak yang suka makan karena memiliki nafsu makan yang cukup tinggi. 

1. Libra

Zodiak satu ini tidak pernah mengikuti jadwal yang sudah ditetapkan untuk makan, seperti sarapan, makan siang, dan makan malam. Mereka lebih suka makan di waktu yang memang mereka inginkan. Mereka bisa saja sarapan dengan jumlah yang setara 2 porsi, lalu setelahnya dia tidak akan makan lagi. Tidak hanya itu, mereka juga bisa saja makan tanpa kontrol selama seharian penuh. Dibanding makan makanan berat, mereka lebih suka ngemil.

2. Taurus

Zodiak satu ini dapat dianggap setara dengan kritikus makanan. Jiwa kuliner yang mereka miliki sangat tinggi, sehingga saat makan sesuatu meeka akan memfokuskan pada makanan tersebut dan menilainya, mulai dari tampilannya hingga rasanya. Jika ada makanan yang sedang viral, mereka terdorong untuk harus mencobanya.

3. Leo

Untuk zodiak yang satu ini memang menyukai makan, namun hanya makanan yang memiliki kualitas tinggi. Mereka tidak ragu untuk merogoh kocek yang lumayan besar hanya untuk sebuah makanan. Leo memiliki selera kuliner yang cukup tinggi karena tidak hanya memikirkan tentang makanan saja, mereka juga mencari ambience yang didapatkan saat mengunjungi tempat makanan mahal. 

4. Pisces

Saat suasana hati pisces sedang tidak baik, mereka memilih untuk makan. Ini adalah salah satu cara mereka untuk meningkatkan mood. Bahkan mereka punya daftar comfort food yang dapat menghibur mereka. Tidak hanya satu, tapi ada banyak. Berbeda dengan Leo, Pisces lebih suka makan jajanan kaki lima. Jika kamu melihat seorang Pisces sedang makan banyak, kamu akan tahu bahwa mereka sedang tidak baik-baik saja.

5. Aries

Aries adalah zodiak yang memang pantas disebut sebagai pecinta kuliner. Mereka suka untuk berpetualang hanya untuk mencari makanan yang memiliki cita rasa tinggi. Semua jenis makanan dapat diterima baik oleh Aries, mulai dari jajanan kaki lima sampai yang bintang lima sekalipun. Mereka sangat suka makanan yang eksotis dan cukup ekstrim. Maka dari itu mereka tidak suka makan makanan yang sama setiap harinya.

Nah, itulah deretan zodiak yang memiliki nafsu makan yang tinggi sehingga sangat suka makan. Jika kita hiperbola sedikit, mereka mungkin tidak bisa hidup tanpa makan. 

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading