Sukses

Lifestyle

5 Pekerjaan yang Cocok untuk Perempuan Zodiak Virgo

Fimela.com, Jakarta Selama ini pemilik zodiak virgo dikenal sebagai pribadi yang perfeksionis. Mereka juga termasuk zodiak yang sangat cerdas, berwawasan luas dan rajin. Karena kecerdasan yang dimiliki, sebagian besar pemilik zodiak ini sangat ahli di bidang pekerjaan seperti kedokteran, bidang analisis hingga seorang desainer. 

Virgo adalah zodiak yang tak hanya menutut dirinya sendiri untuk terlihat menarik dan menawan. Tapi ia juga sangat senang dan bangga, ketika melihat orang lain tampak menarik, menawan dan mengesankan atas campur tangannya. Karena hal ini, virgo cocok menggeluti beberapa bidang pekerjaan yang membuat dirinya pun orang lain tampak menawan. 

Mengutip dari laman gentwenty.com, inilah beberapa pekerjaan yang cocok untuk perempuan berzodiak virgo.

HR Manager

Pekerjaan pertama yang cocok untuk perempuan virgo ada HR Manager. Sikapnya yang perfeksionis, membuatnya bisa menilai orang lain dengan tepat. Virgo sangat cocok di bidang pekerjaan ini bukan karena kepentingan dirinya sendiri tetapi juga demi kepentingan perusahaan di mana ia bekerja. HR Manager adalah orang yang bekerja di bidang rekrutmen karyawan baru, pelatihan dan pengembangan semua karyawan di sebuah perusahaan.

Akuntan

Perempuan berzodiak virgo juga cocok bekerja sebagai akuntan. Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang cerdas, berwawasan luas dan teliti. Ia sangat ahli bekerja di bidang keuangan dan hal lain yang membutuhkan tingkat kecerdasan serta ketelitian tinggi.

Peneliti Ilmiah

Perempuan virgo juga termasuk pribadi yang detail. Mereka juga pribadi yang memiliki fokus baik. Hal inilah yang kemudian membuatnya cocok bekerja sebagai peneliti ilmiah. Kecerdasan ditambahkan ketelitian, sikap detail dan fokusnya, membantu virgo menggeluti pekerjaan ini dengan sangat baik.

Penulis

Pekerjaan selanjutnya yang cocok untuk perempuan virgo ada penulis. Menulis bisa membuat virgo merasa lebih baik. Pekerjaan ini juga membuatnya memiliki wawasan dan kecerdasan yang lebih baik lagi. Menulis adalah aktivitas yang tak hanya menjadi hobi untuk virgo, tetapi juga mendatangkan pundi-pundi rupiah untuknya.

Desainer

Mereka yang berzodiak virgo juga cocok bekerja sebagai desainer. Pribadinya yang perfeksionis, tak pernah gagal membuat penampilan orang lain makin menawan dan mengesankan di tangannya. Virgo juga tak pernah gagal mendesain segala hal secara detail, menawan dan memesona. 

Itulah sekian pekerjaan yang cocok untuk pemilik zodiak virgo. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading