Sukses

Lifestyle

Wisatawan Makin Ramai Kunjungi Beach Club di Bali yang Ramah Keluarga Saat Libur Lebaran

Fimela.com, Jakarta Keindahan Pulau Dewata, Bali hingga saat ini masih memiliki daya pikatnya tersendiri. Wisatawan domestik yang berkunjung ke Bali meningkat selama musim libur Lebaran 2023 kali ini.

Banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi wisatawan selama berada di Bali. Mulai dari Pantai Kuta, persawahan Ubud, pegunungan Kintamani, serta kemeriahan beach club di Canggu maupun daerah Nusa Dua.

Kawasan Nusa Dua memang bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam pantai dengan nyaman dan aman bersama keluarga. Selama di Nusa Dua, Bali, wisatawan juga bisa mengunjungi area beach club dengan konsep ramah keluarga seperti yang ditawarkan oleh Canna Bali.

Canna Bali merupakan Beach Club ramah keluarga dengan area pantai pasir putih luas yang langsung menghadap ke laut lepas. Pantai yang ada di Canna Bali juga memiliki pemandangan sunset yang menawan.

 

Tema sirkus

Setiap akhir bulan Canna Bali juga rutin menggelar kegiatan Canna Sunday Festival untuk semakin menambah keseruan berlibur bersama keluarga. Pada bulan ini Canna Sunday Festival mengangkat tema tentang dunia sirkus yang cocok untuk seluruh anggota keluarga.

“Dalam menyambut libur kali ini, Canna Bali telah menyiapkan beberapa gelaran event menarik yang bisa menjadi rekomendasi tempat untuk dikunjungi. Salah satunya gelaran Canna Sunday Festival. Ini adalah gelaran ke-3 yang rutin diadakan oleh Canna Bali disetiap bulannya,” ujar Head of Marketing and Public Relation Canna Bali Pipit Djatma di Bali, Minggu (23/4).

 

Ragam aktivitas ramah keluarga

Tema sirkus yang dipilih membuat Canna Sunday Festival berbeda dari bulan-bulan sebelumnya. Pengunjung bisa melakukan beragam aktivitas selama berlangsungnya Canna Sunday Festival. Mulai dari water sport, health & wellness, kids bootcamp, tatto henna, tarot, face panting, voli pantai, kelas salsa, live music, DJ, serta bazar.

“Beberapa tenant menarik terlibat langsung dalam bazar Canna Sunday Festival yang patut untuk dicoba,” ujarnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading