Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Membosankan, Cenderung Pendiam Tapi Baperan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Karakter ini sendiri bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Mulai dari lingkungan, gaya belajar di sekolah, tuntutan orangtua atau keluarga dan masih banyak lagi. Ada orang-orang yang memiliki karakter asik dan menyenangkan. Mereka juga cenderung ceria, banyak bicara dan disukai hampir semua orang. 

Tapi, tidak sedikit orang yang memiliki karakter begitu pendiam, semaunya sendiri bahkan baperan. Tak jarang, orang-orang dengan karakter ini dikenal sebagai pribadi yang membosankan. Alhasil, merekapun kerap dijauhi oleh banyak orang. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang membosankan. Pemilik zodiak ini juga rentan dijauhi banyak orang. Siapa saja mereka?

Taurus

Saat pertama kenal dengan taurus, mungkin kita akan menganggap bahwa ia pribadi yang membosankan. Taurus cukup sulit menerima perubahan dan perbedaan. Mereka juga cenderung lebih suka diam dan bersikukuh pada pendapatnya sendiri. Mereka tak jarang mudah baper atas kata-kata dan perilaku orang di sekitarnya. Hal ini lantas membuat taurus dikenal sangat membosankan. Meski sebenarnya ia juga memiliki cinta serta kasih sayang tulus.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo adalah pribadi yang paling baper. Mereka cenderung pendiam di hadapan orang-orang yang dianggap tak selevel dengannya. Virgo selama ini dikenal sebagai pribadi perfeksionis. Ia kerap menganggap dirinya paling menarik dan mengesankan di antara orang lain. Sikap inilah yang kemudian menjadikannya sangat membosankan. Tak jarang, ia juga membuat orang lain merasa insecure dengan dirinya. 

Libra

Berteman dengan libra ternyata juga dianggap sangat membosankan. Ia yang selalu berusaha baik ke semua orang, mempertimbangkan banyak hal dengan detail dan teliti, membuatnya cukup dibenci orang lain. Libra terkadang bersikap baper untuk hal-hal yang sepele dan sederhana. Inilah yang kemudian membuatnya semakin membosankan. Apalagi, jika kita baru mengenalnya dan tak tahu betul akan sikapnya.

Pisces

Pisces mungkin sebagai salah satu zodiak dengan banyak kelebihan dalam dirinya. Namun, ia ternyata juga kerap dianggap sebagai zodiak yang membosankan. Kelebihan dalam diri pisces termasuk kecantikan serta kecerdasannya, membuatnya menjadi pribadi yang cukup angkuh. Ia juga sangat pendiam dan mudah terbawa perasaan oleh hal-hal yang seharusnya tak pernah dipikirkan olehnya. 

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga menjadi pribadi yang cukup membosankan. Sikapnya yang suka mendramatisir keadaan, mudah terbawa emosi dan perasaan, membuatnya sering kali bikin orang lain tak nyaman. Dalam beberapa kesempatan, terutama saat bersama orang-orang baru, cancer akan lebih memilih diam dan tak banyak bicara. Ia juga seolah tak menyukai perkumpulan yang menyenangkan, termasuk saat bersama keluarga besar pasangan. Inilah yang akhirnya membuat cancer dikenal cukup membosankan. 

Dari sekian zodiak paling membosankan di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading