Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Kesulitan Mengontrol Emosi Saat Marah

Fimela.com, Jakarta Marah adalah perasaan yang wajar dialami semua orang. Kemarahan bisa timbul karena beragam hal. Mulai dari dikhianati, dicaci maki hingga difitnah. Saat marah, setiap orang juga memiliki cara masing-masing untuk mengeskpresikan kemarahannya. Ada yang tak mampu mengontrol emosi dan langsung melampiaskan kemarahan, ada orang yang cenderung diam namun menyimpan dendam, hingga berusaha tetap tenang dan sabar. 

Mengutip dari laman pinkvilla.com, beberapa zodiak ini dikenal tak bisa mengontrol emosi dengan baik saat marah. Pemilik zodiak ini akan langsung melampiaskan kemarahannya kepada orang yang membuatnya marah, bahkan terkadang ke orang yang tak tahu apa–apa di dekatnya. Siapa saja zodiak tersebut?

Taurus

Zodiak pertama yang tak bisa mengontrol emosi saat marah ada taurus. Dalam situasi tertentu, kemarahan taurus sangat mengerikan. Taurus yang benar-benar kecewa, tak segan untuk membalas kemarahan yang ia alami dengan segera. Saat marah, taurus rentan kesulitan mengontrol emosi dan amarahnya.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga sangat rentan emosional saat marah. Virgo sangat sulit memaafkan orang yang telah membuatnya kecewa dan sakit hati. Sekalinya membuat virgo marah, sulit bagimu untuk mendapatkan maaf darinya. Bahkan setelah kalian tak pernah bertemu selama bertahun-tahun lamanya.

Scorpio

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang keras, kaku dan emosional. Saat ia marah, ia cenderung kesulitan mengontrol emosi dalam dirinya. Ia juga cenderung akan mengingat setiap hal yang membuatnya marah, kecewa pun orang-orang yang telah membuatnya marah.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang bersikap sangat mengerikan saat marah. Pemilik zodiak ini akan sulit mengontrol emosinya sendiri. Ia bahkan kesulitan untuk memahami apa yang telah terjadi pada dirinya. Jangan harap untuk mendapatkan maaf yang tulus dari leo saat kamu secara sengaja maupun tidak membuatnya marah. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal rentan emosi saat marah. Dari sekian zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading