Sukses

Lifestyle

Menjajal Robot Vacuum Yeedi Floor 3 Station untuk Rumah Auto Bersih Tanpa Repot

Fimela.com, Jakarta Teknologi kian canggih, apalagi ketika kita menonton drama Korea atau film luar negeri lainnya. Tentu saja, dengan segala dukungan teknologi, mereka bisa tetap menjaga kebersihan rumah di tengah aktivitas yang padat. 

Begitu juga di Indonesia, robot vacuum menjadi salah satu mesin yang diandalkan dan difavoritkan oleh banyak orang, agar dapat membantu membersihkan rumah tanpa mengganggu padatnya aktivitas harian. 

Berbicara mengenai robot vacuum, kali ini saya menjajal Yeedi Floor 3 Station, robot vacuum yang memiliki kemampuan ganda, yaitu menyapu dan mengepel lantai rumah secara otomatis, dengan navigasi akurat. Lalu, seberapa canggih dan unggulnya kah robot vacuum yang satu ini? cek di sini kemampuannya.

1. Desain

Dari segi desain, Yeedi Floor 3 Station memiliki desain modern. Nuansa putih yang mendominasi disertai sentuhan rose gold pada station dan robot vacuum menampilkan kesan elegan sekaligus stylish. Selain itu, ukurannya juga sangat compact, dengan ketebalan robot 84 mm. Hal ini memungkinkan robot Yeedi mampu menjangkau sudut dan ruangan yang sempit, sehingga proses pembersihan rumah jadi lebih menyeluruh. 

 

 

2. Kemampuan ganda

Jika pada umumnya robot vacuum hanya berfungsi sebagai penyedot debu saja, ternyata hal ini tidak berlaku pada Yeedi Floor 3 Station. Robot bekerja menyapu dan mengepel lantai. Ketika melakukan tugas mengepel lantai, dua buah pel pada bagian bawah robot akan menekan dan berputar. Dua buah pengisap juga memiliki sikat ganda di setiap sisinya, sehingga debu bisa tersapu sempurna. 

Stasiun robot tak hanya berguna untuk mengisi daya, tapi sekaligus juga dilengkapi dengan 2 tabung air yang berguna untuk memisahkan air bersih dan kotor. Masing-masing tangki memiliki kapasitas 4 liter, sehingga tak perlu repot mengisi air terus menerus. Kemudahan lain yang ditawarkan adalah ketika proses mencuci pel terjadi secara otomatis setelah digunakan dan juga akan mengeringkan dengan panas, sehingga pel bersih tanpa meninggalkan bau. 

3. Spesifikasi

Yeedi Floor 3 Station menawarkan spesifikasi robot yang menjanjikan. Daya sedot besar yaitu 5100pa dengan tingkat sedot yang terdiri dari 4 level. Kamu juga bisa mengatur robot melalui aplikasi secara otomatis. Robot vacuum yeedi mampu bekerja selama 180 menit berkat baterai Li-ion berkapasitas 5200mAh. Robot ini juga dapat menampung sampah  hingga 400ml. 

4. Keunggulan

Yeedi Floor 3 Station memiliki teknologi 3D ToF yang mampu memetakan ruangan dengan akurat. Teknologi ini dapat memetakan ruangan dengan cepat, bahkan tidak sampai 10 menit. Robot ini sangat cerdas, sehingga dapat menghindari objek ketika bergerak, kemampuan deteksi untuk menghindari ruangan sempit juga berfungsi dengan baik, sehingga tak perlu khawatir robot terjebak. 

Fitur penyedot debu juga bisa diatur dengan baik, sehingga kamu bisa menyesuaikan kinerja robot secara efisien. Yeedi Floor 3 STation memiliki performa yang sangat baik. Bahkan rambut, debu halus, bekas tumpaha, dapat bersih sempurna. Meskipun bekerja menyedot lantai dengan baik, namun robot vacuum Yeedi tak bisa menyedot objek besar. 

Aplikasi Yeedi

Pada aplikasi Yeedi, pengguna bisa memulai proses pembersihan, memetakan ruangan, dan pengaturan lainnya seperti kekuatan hisapan, jumlah air, frekuensi pembersihan, dan lain sebagainya. 

Harga

Berbicara harga, Yeedi Floor 3 Station dibanderol dengan harga Rp10.900.000, sedangkan untuk Floor 3 dibanderol dengan harga Rp 5.990.000. bisa didapatkan di Tokopedia. 

Kesimpulan

Menurut saya, kehadiran Yeedi Floor 3 Station menjadi solusi yang tepat untuk membersihkan rumah secara menyeluruh di tengah kesibukan padat. Terkadang, aktivitas padat membuat kita sulit meluangkan waktu untuk membersihkan rumah. Kerja robot yang pintar disertai kemampuan ganda untuk menyapu dan mengepel lantai sekaligus tentu semakin mempermudah pekerjaan kita sehari-hari dalam membersihkan rumah. Tentunya, saya sangat merekomendasikan Yeedi Floor 3 Station sebagai robot canggih yang wajib dimiliki sebagai investasi untuk wujudkan kenyamanan dan kebersihan rumah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading