Sukses

Lifestyle

Keseruan Paket Pesta Mewah di Villa Megah dengan Hamparan Keindahan Uluwatu

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu sedang merencanakan gelaran acara yang sungguh istimewa? Dan, apakah kamu ingin merasakan layanan yang mewah dan lengkap sebagaimana seorang bintang besar di lingkungan selebriti papan atas? Anda cukup memilih paket layanan terbaru yaitu Luxury Party Villa Package di Karma Kandara Grand Cliff Top Residence yang megah.

Terletak di tepian tebing batu kapur yang menjulang di ujung paling selatan Bali, hunian vila mewah ini dapat menampung hingga 10 orang (Pesta hingga 20 orang) dengan kemewahan yang tak tertandingi, dan menawarkan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan , semua ini dilengkapi dengan fasilitas nomor satu sebagai salah satu butik resor villa terbaik di kawasan ini.

Panorama spektakuler

Panorama spektakuler di mana laut bertemu langit selalu hadir dan terlihat dari infinity pool yang mewah. Sofa daybed di beranda yang luas maupun ruang tamu dan ruang makan menggunakan pintu berbahan kaca mulai dari lantai hingga langit-langit yang sepenuhnya dapat dibuka lebar, sehingga dapat menghilangkan kesan pembatas antara ruang dalam dan luar.

Termasuk dalam hunian termewah di Asia Tenggara, Residence ini memiliki lima kamar tidur ensuite yang ditata apik, dapur luas yang dilengkapi dengan peralatan terbaik, bioskop rumah, dan peralatan kebugaran lengkap. Dua kamar tidur ditempatkan di tempat tinggal tambahan yang terhubung ke rumah utama melalui halaman yang tenang dengan kolam berisi ikan koi dan taman yang penuh dengan flora tropis.

Bahkan ada fasilitas kesehatan khusus yang mencakup sauna, ruang mandi uap, dan kolam berendam air panas dan dingin khas Jepang. Ada banyak hal untuk membuat Anda terhibur di Grand Cliff Front Residence – dengan kepala pelayan pribadi untuk menangani setiap keinginan kamu. Pesta pribadi kamu akan berlangsung tidak hanya di satu, tapi di dua tempat. Acara dimulai dari pukul 5 sore di Grand Cliff Front Residence Anda dengan segala sesuatunya telah diatur dengan sempurna oleh tim acara Karma Kandara. 

 

Menghadirkan DJ Pribadi

Akan ada pop-up bar dengan kredit senilai Rp 3.000.000 dan DJ pribadi yang bermain selama lima jam. Pada pukul 22:00, Anda dan teman-teman akan memiliki pilihan untuk turun dengan fasilitas antar-jemput pribadi meneruskan acara untuk melanjutkan perayaan hingga pukul 2 dini hari di Le Club 22 – tempat tepi laut kami di Karma Beach Bali, yang menyajikan koktail andalan, minuman anggur berkualitas dan hidangan Mediterania dengan biaya tambahan berdasarkan menu yang dipilih.

Dansalah semalaman di bawah bintang-bintang diiringi musik salah satu DJ residen kelas dunia kami yang dapat dipesan sebelumnya sesuai keinginan kamu. Juga termasuk dalam Paket Vila Pesta Mewah Anda adalah sarapan setiap hari untuk maksimal 10 tamu yang dapat disajikan di vila Anda atau Restoran diMare kami. Paket Luxury Party Villa Karma Kandara berlaku untuk pemesanan mulai sekarang hingga 27 Desember 2023.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading