Sukses

Lifestyle

Kembali Berlibur dengan Kemewahan Villa 5 Kamar dari Karma Kandara

Fimela.com, Jakarta Jika selama ini kamu bermimpi menginap di villa 5 kamar yang mewah di Karma Kandara yang tersohor, kini Anda beruntung. Villa pribadi ini adalah bintang utama di resor yang berlokasi di Uluwatu dan menjadi bagian menakjubkan dari paket mewah yang luar biasa ini. 

Dalam paket ini termasuk champagne pool party lengkap dengan penampilan DJ selama 3 jam serta sesi barbekyu di villa untuk 10 orang, serta tour dengan helikopter selama 30 menit mengitari Uluwatu dan patung Garuda Wisnu Kencana. Paket mewah ini juga akan mengajak para tamu berpetualang dalam serangkaian kegiatan, termasuk paragliding selama 15 menit, lari 5 kilometer di sekitar Ungasan dan pantai Melasti ditemani pelatih pribadi, les selancar pribadi, serta akses tak terbatas ke Karma Beach berikut semua fasilitasnya. 

Anda juga berkesempatan untuk merayakan acara pribadi khusus di villa super mewah ini selama masa berlibur paling berkesan yang Anda lewatkan di Bali ini. 

 

Bersantai di fasilitas kelas dunia

Atau Anda juga bisa beristirahat dan santai di salah satu tempat makan, atau tempat minum-minum yang terus bertambah di resor mewah ini. Yang terbaru adalah Le Club 22 yang berlokasi di tepi pantai berpasir putih yang tersohor di Bukit Peninsula. 

Paket ini tersedia seharga USD 20,950 NETT untuk menginap selama 3 malam di 5 bedroom pool villa yang tersohor dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Villa ini dapat ditinggali hingga 10 orang, dan memiliki 5 kamar tidur masing-masing dengan kamar mandi dan terletak di dua lantai, dengan kamar tidur utama di lantai dua yang menyajikan pemandangan laut yang dramatis. 

Pemandangan yang menawan

Masih banyak lagi yang tersedia di villa seluas 822 sqm (8847 sq ft) yang dirancang dengan elegan. Di lantai bawah terdapat ruang duduk besar, meja makan untuk 10 orang, jendela besar dari lantai hingga plafon yang dapat dibuka ke teras pribadi yang luas untuk acara makan di udara terbuka, lengkap dengan barbekyu dan kolam renang infinity yang besar. 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading