Sukses

Lifestyle

Libur Akhir Tahun dengan Si Kecil, Alila Villas Uluwatu Hadirkan Keseruan Aktivitas Outdoor

Fimela.com, Jakarta Rehat sejenak dari aktivitas tak hanya dibutuhkan oleh orang dewasa. Hal ini berlaku juga untuk anak-anak di mana hari-harinya kini tak luput dari gadget. Hal ini tentu membuat si kecil jauh dari alam dan segala keseruannya. Padahal, aktivitas di ruang terbuka yang dekat dengan alam memiliki banyak manfaat untuk tumbuh kembang anak. Berlibur bisa jadi opsi sempurna untuk dilakukan.

Hal ini disadari oleh Alila Villas Uluwatu, yang menghadirkan aktivitas seru untuk si kecil, agar bisa break sejenak dari gadget untuk bereksplorasi akan hal baru, ciptakan pengalaman dan keseruan tak terlupakan. Alila Villas Uluwatu menawarkan program Journey for Little Champs, dengan rangkaian pengalaman setengah hari yang dirancang untuk si kecil, atau bisa juga dinikmati bersama anggota keluarga. 

 

Aktivitas yang ditawarkan sangat beragam, diantaranya:

Archery on the Cliff

Sebuah keseruan memanah dengan latar laut India, didampingi instruktur profesional yang akan membimbing buah hati bagaimana cara memegang panah, membidik target, dimulai dari awal hingga mengajari tekniknya secara sempurna. 

Kids Camping

Para anggota keluarga bisa menikmati bermalam di Three-Bedroom Cliff Edge Villas dimana dilengkapi dengan halaman yang bisa dijadikan lahan untuk berkemah. Nantinya, staf dari resort akan membantu untuk mendekorasi tenda,  bermain games, dan menyiapkan mini afternoon tea. Aktivitas ini tentu sangat menarik untuk dilakukan dan nantinya peralatan kemah bisa dipakai selama 24 jam. 

Cosplay craft

Buah hati bisa berkreasi membuat aneka kreasi cosplay menggunakan ragam teknik seni dan kerajinan, seperti menggambar, mewarnai, merajut, collage, didampingi dengan kudapan nikmat yang bisa disantap. 

 

Gardening

Beralih ke kebun organik di mana akan membangkitkan ide dan inspirasi saat si kecil melakukan aktivitas melukis pot. Sambil menunggu pot kering, akan tersaji afternoon tea dan aktivitas dilanjutkan dengan menanam benih. Tentu ini juga bisa jadi souvenir istimewa untuk dibawa pulang. 

Movie Under The Stars

Nikmati pengalaman menonton teater mini di halaman villa. Nantinya, tim akan mendekorasi dan menyiapkan film, makan malam atau kudapan untuk dinikmati. 

Hemal Jain, selaku General Manager dari Alila Villas Uluwatu mengungkapkan jika “ Kami percaya koneksi mendalam dimulai dari keluarga. Dengan program yang kami tawarkan tentu akan menjadi kesempatan bagi orang tua untuk ciptakan memori indah bersama si kecil selama liburan, untuk rehat sejenak dari rutinitas padat, menjalin kembali koneksi sambil dikelilingi oleh budaya lokal.”Ungkapnya.

Cek website lengkapnya atau layangkan email ke uluwatu@alilahotels.com untuk pertanyaan lebih lanjut. 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading