Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Tempramental, Ringan Tangan Saat Emosi

Fimela.com, Jakarta Dalam peribahasa, ringan tangan bisa berupa suka memberi atau juga bisa suka memukul. Tergantung bagaimana kata ini ada di suatu kalimat. Bicara mengenai ringan tangan, mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat ringan tangan saat ia emosi. Pemilik zodiak ini dikenal begitu tempramental terhadap orang-orang di sekitarnya, terutama saat ia marah. 

Siapa saja zodiak tersebut?

Pisces

Zodiak pertama yang ringan tangan saat emosi ada pisces. Pemilik zodiak ini bahkan akan sangat ringan tangan pada pasangannya sendiri. Dalam beberapa kasus, mereka juga ringan tangan ke anak-anak mereka saat ada masalah dengan pasangannya. Pisces termasuk zodiak yang begitu sulit mengendalikan perasaannya. Tak hanya saat emosi, ia juga sulit mengendalikan perasaan bahagianya.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus mungkin dikenal memiliki perasaan tulus pada orang-orang yang dicintainya. Tapi sayang, mereka cukup ringan tangan saat mereka emosi dan marah. Ketika dikecewakan, taurus akan terus mengingat hal tersebut. Ia juga tak mudah memaafkan orang yang mengkhianatinya. Bahkan jika orang itu pasangannya sendiri.

Gemini

Zodiak selanjutnya yang ringan tangan ada gemini. Pemilik zodiak ini bahkan tak ragu untuk mengadu domba orang-orang yang telah mengecewakannya selama ini. Gemini adalah zodiak yang tampak tenang tapi sebenarnya mudah berapi-api.

Aries

Aries adalah zodiak yang ringan tangan selanjutnya. Pemilik zodiak ini tak mudah menerima permintaan maaf dari orang lain. Mereka juga akan segera membalas apa yang telah orang lain lakukan padanya. Bahkan tak jarang, ia membalas dengan cara yang lebih menyakitkan.

Scorpio

Siapapun pasti tahu jika scorpio adalah zodiak yang keras dan kaku. Ia rupanya juga termasuk zodiak yang cukup ringan tangan saat emosi. Kemarahan scorpio akan sulit dipadamkan. Butuh kesabaran ekstra untuk membuat emosi scorpio turun. 

Itulah sekian zodiak yang cukup ringan tangan saat emosi atau marah. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading