Sukses

Lifestyle

Potret Viral Sosok yang Disebut Mirip Meghan Markle Menyamar di Penobatan Raja Charles III

Fimela.com, Jakarta Penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey, London, masih jadi topik hangat yang diperbincangkan. Pada kesempatan ini, penampilan para anggota keluarga kerajaan jadi sorotan. Tak hanya Kate Middleton yang jadi sorotan, tapi ketidakhadiran Meghan Markle juga jadi pertanyaan. 

Meghan Markle diketahui tidak hadir di penobatan Raja Charless III karena mereayakan ulang tahun sang putra Archie. Namun sebuah foto menampilkan sosok seorang pria yang dsebut-sebut sebagai Meghan Markle yang menyelinap ke Westminster abbey untuk bergabud di momentum bersejarah tersebut. 

Foto tersebut viral setelah acara penobatan Raja Charles III. Seorang pria tampak menggunakan rambut dan kumis palsu dan berdandan canggung. Foto tersebut viral di media sosial. akun @bobcryer menuding bahwa ia adalah Meghan yang menyamar. "Megan, kamu tidak bisa membohongi kami semua,"

Sosok yang tampak canggung

Penampilan canggung tersebut memang menimbulkan pertanyaan.  Bahkan disebut-sebut, sosok tersebut mirip dengan karakter Donald Trump. Diantara penampilan para tamu yang stylish, tentu keanehan yang dihadirkan jadi pertanyaan tersendiri. 

Namun kini, sosok tersebut telah dikonfirmasi. orang tersebut sebenarnya adalah sosok terhormat yakni Sir Karl Jenkins. Ia merupakan komposer yang karyanya dimainkan selama 'coronation'. Karl sendiri sebelum telah mengkonfirmasi bahwa ia akan hadir dalam acara tersebut.

Meghan Markle tengah membangun hidup di Amerika Serikat

"Aku tidak tahu mengapa dia memilih itu (musiknya) tapi dia senang memainkan di sana. Aku tahu dia menyukainya kalau tidak dia tidak akan memintaku," kata komposer yang menciptakan lagu bertema kebudayaan Welsh.

Meskipun tanpa didampingi Meghan Markle, Pangeran Harry tampak jadir dan bergabung dengan saudara-saudaranya. Afua Hagan komentator kerajaan menyebutkan jika Menghan Markle tengah tenang dengan hidupnya. Jika ia kembali ke Inggris, maka hal tersebut bisa membuatnya frustasi dengan segala kritik yang akan dilayangkan untuknya.

Selain itu, ia juga meramalkan jika Meghan Markle tak akan pernah hadir dalam acara kerajaan apapun. Menghan damai dengan kehidupannya saat ini terlepas dari kontroversi yang terjadi antara dirinya dan kerajaan Inggris. 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading