Sukses

Lifestyle

Ettore Gelato, Sajian Es Krim Italia Otentik dan Berkelas, Kaya Rasa

Fimela.com, Jakarta Menyuguhkan gelato artisanal otentik yang dingin manis menyegarkan, Ettore Gelato siap membawa Anda sekalian menuju ke Italia lewat kreasi gelato dengan ragam citarasa berkelas.Sebagai seorang Gelato Chef dan Sommelier profesional, sudah menjadi impian bagi Ettore untuk membuka gerai gelatonya sendiri. Selepas menghabiskan masa kecilnya membantu restoran kedua orang tuanya di Milano, Ettore melanjutkan pendidikan dan menyelesaikan gelar sarjananya di bidang Sains Makanan dan Agrikultur. Seiring waktu, ia terpikat dengan gelato tradisional Italia, dan mendalami rahasia dibaliknya dengan segenap tenaga dan gairah.

Hasilnya sangatlah menakjubkan. Ettore kini telah meresmikan Diracik dari nol  di pabrik miliknya, gelato artisanal khas Ettore dibuat dengan menggunakan bahan baku lokal berkualitas prima dipadukan dengan resep Italia nan otentik, serta ide orisinil nya sendiri. Bagi Ettore, Bali menyediakan lebih dari cukup bahan baku alami untuk menciptakan beraneka jenis kreasi gelato yang unik dan nikmat.

Beberapa bahan baku mentah nan segar seperti vanilla, cocoa, buah markisa, stroberi hingga mangga dipadukan dengan seksama dan diramu menjadi aneka rasa gelato yang lezat. 

 

 

Gelato yang memikirkan kesehatan konsumennya

Mengambil pendekatan berbeda dari gerai mainstream sejenis, Ettore Gelato sesungguhnya diciptakan dengan memikirkan kesehatan para konsumennya. Setiap rasa memiliki kadar gula rendah serta mengandung serat alami yang memperkaya nutrisi dalam gelato. Semua dipersiapkan dengan cara yang memaksimalkan tekstur creamy orisinil dan rasa yang otentik.

Di samping bahan alami berkualitas yang dipilih secara khusus dari beberapa area spesifik di Bali, perhatian pada detail kecil juga menjadi rahasia dibalik citarasa istimewa Ettore Gelato. Di antara seluruh varian rasa yang menyegarkan, Salted Caramel dan Honeycomb adalah dua rasa yang masih menjadi favorit konsumen hingga saat ini.

Setiap citarasa Ettore Gelato menceritakan kisah tersendiri. Saat ini, terdapat total 60 citarasa yang diciptakan seluruhnya oleh Ettore sendiri. Jumlah ini masih terus akan meningkat lagi di waktu mendatang! Bukan hanya gelato yang disajikan dengan cup atau cone renyah, Ettore juga menyajikan beberapa jenis hidangan dingin menyegarkan lain untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen. 

Dipadu dengan toping renyah menambah kenikmatan gelato

Mulai dari sorbet yang fruity, Variegato yang menambahkan topping renyah serta saus nikmat ke atas gelato, variasi berbasis oat milk atau susu gandum bagi mereka yang vegan, hingga kue dan cookie Gelato! Di tahun keempatnya saat ini, Ettore Gelato telah menyuguhkan cita rasanya yang nikmat ke restoran dan hotel papan atas di sekitar Bali. Freezer maupun showcase / etalase khas brand ini juga telah menghiasi sejumlah acara-acara eksklusif; mulai dari resepsi pernikahan hingga pertemuan perusahaan. Ettore Gelato juga menyediakan gerobak unik untuk acara yang sifatnya lebih tertutup atau berskala kecil. 

Dan kini Anda bisa pula menyambangi gerai perdana mereka di area Pererenan, Canggu, atau pada pintu masuk supermarket Frestive, Berawa. Sebagai konseptor nan brilian, Chef Ettore juga menghargai kreativitas para kliennya. Setiap klien dari Ettore Gelato diperkenankan untuk menuang ide mereka sendiri dan mengubahnya menjadi citarasa gelato yang berasal dari gagasan mereka tersebut; dari segi citarasa maupun cara penyajiannya. Ettore Gelato juga kerap berkolaborasi dengan chef ternama atau restoran fine-dining papan atas untuk menciptakan rasa atau gelaran eksklusif nan istimewa. 

Ettore juga akan secara rutin mengadakan workshop atau kelas Gelato bagi mereka yang juga terpanggil untuk belajar lebih jauh lagi tentang hidangan dingin-creamy khas Italia ini, seperti halnya yang dilakukan Ettore sendiri sebelumnya. 

#breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading