Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Perempuan yang Kerap Melakukan PDKT Duluan

Fimela.com, Jakarta Mindset yang terbentuk di kehidupan sosial kita adalah para pria yang harus melakukan pendekatan duluan. Eits, namun di zaman sekarang tentu sudah berbeda. Sudah banyak perempuan yang mulai berani untuk melakukan pendekatan kepada orang yang mereka teratrik. Hal ini wajar saja, justru banyak pria yang setuju dan suka akan konsep ini. 

Ternyata, ada loh 3 zodiak yang terkenal sangat pemberani dan suka tertantang untuk melakukan PDKT duluan. Mereka akan berusaha sekeras mungkin agar bisa bersama dengan orang yang ia suka. Zodiak apa saja sih? Yuk, intip selengkapnya berikut ini. 

1. Leo

Leo adalah zodiak tidak mengenal rasa takut. Mereka memiliki karakter yang bold dan aura yang kuat. Banyak orang yang tahu bahwa Leo adalah sosok yang friendly. Mereka tidak pernah merasa takut atau malu saat berkenalan dengan orang baru. Tak heran, menyapa sang gebetan bukan menjadi masalah bagi mereka. 

Yang menjadi masalah bagi mereka adalah, mereka tidka pandai untuk menyembunyikan perasaannya. Jika mereka sudah tertarik dengan seseorang, mereka akan mulai mendekatinya secara perlahan. Di saat pertengahan jalan, mereka akan mulai lebih agresif.

2. Sagitarius

Bagi para perempuan Sagitarius sih, nothing to lose. Mereka tidak pernah ragu untuk mengejar sang incarannya. Tidak ada kata menyerah dalam kamus Sagitarius. Mereka akan terus berusaha, bahkan jika hasilnya tidak sesuai ekspektasi. 

Jurus ampuh yang mereka miliki adalah selera humor yang tinggi. Oleh karena itu, biasanya peluang kesuksesan yang mereka dapat adalah 85% untuk menaklukan hati sang gebetan.

3. Aries

Keimpulsifan adalah hal yang tidak pernah bisa lepas dari diri Aries. Biasanya para perempuan Aries berinisiatif untuk melakukan PDKT duluan adalah hanya untuk menantang dirinya sendiri. Tetapi seiring berjalannya waktu, dia lah yang akan cepat bertumbuh perasaannya.

Biasanya mereka akan merasa greget jika gebetannya tidak melakukan sesuatu. Oleh karena itu, dia lah yang akan mengambil alih dan mendominasi hubungan PDKT. 

Itulah 3 zodiak wanita yang termasuk berani untuk melakukan PDKT duluan. Zodiakmu termasuk tidak, Sahabat Fimela?

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading