Sukses

Lifestyle

5 Benda yang Sebaiknya Tak Disimpan di Bawah Tempat Tidur

Fimela.com, Jakarta Agar ruangan terlihat lebih luas, tak jarang seseorang menyimpan beberapa benda di bawah tempat tidur atau kolong tempat tidur. Selain menghemat ruang, ini cukup bikin ruangan lebih bersih dan rapi. Meski begitu, menyimpan benda di bawah tempat tidur bukan solusi serta pilihan terbaik ya Sahabat Fimela. Meski sekilas membuat ruangan tampak rapi, ini justru bikin ruangan mudah berdebu dan memungkinkan hewan kecil bersarang di bawah tidur. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa benda yang sebaiknya tak disimpan di bawah tempat tidur. Adapun beberapa benda tersebut antara lain sebagai berikut:

Benda yang Terlalu Berat

Benda yang terlalu berat, sebaiknya tak disimpan di bawah tempat tidur. Menyimpan benda berat di bawah tempat tidur, rentan membuat lantai tergores. Ini bahkan rentan menyebabkan lantai rusak.

Koper

Sebaiknya, koper tak disimpan di bawah tempat tidur. Koper yang disimpan di bawah tempat tidur rentan berdebu dan kotor. Tak hanya membuat koper kotor, ini juga membuat area penyimpanan di dekatnya ikut kotor. Hal ini mengingat koper merupakan salah satu benda yang cukup jarang digunakan dan diambil dari bawah tempat tidur.

Pakaian

Pakaian sebaiknya juga tak disimpan di bawah tempat tidur. Pakaian cukup memakan banyak ruang. Jika disimpan di bawah tempat tidur, pakaian juga rentan menyebabkan terbentuknya debu. Jika pun kamu menyimpan pakaian dalam sebuah kotak dan memasukkannya di bawah tempat tidur, ini rentan bikin ruang bawah tempat tidur berdebu dan kotor. Ini juga rentan bikin lantai bawah kasur tergores.

Dokumen Penting

Hindari menyimpan surat berharga atau dokumen penting di bawah tempat tidur. Ketika sesuatu yang tak diinginkan terjadi, ini rentan membuatmu merasa rugi sendiri. Sebaiknya, simpan dokumen penting di dalam ruang penyimpanan tersendiri dan di dalam lemari atau brankas yang cukup aman.

Sepatu

Pastikan untuk tidak menyimpan sepatu di bawah tempat tidur. Apalagi, jika sepatu tersebut sering kamu gunakan. Dikhawatirkan, ini bisa membuat bawah tempat tidur kotor dan berdebu. Dikhawatirkan pula, hal ini menyebabkan semakin tumbuh dan berkembangnya bakteri serta kuman di ruang tidur. 

Itulah sekian benda yang sebaiknya tak disimpan di bawah tempat tidur. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading