Sukses

Lifestyle

Doa Agar Suami Makin Setia dan Tidak Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Istri mana yang ingin diselingkuhi oleh suaminya? Bisa dipastikan bahwa tidak ada satu pun perempuan yang ingin suami tercintanya selingkuh dan berkhianat padanya. Bagi sebagian besar perempuan, kesetiaan pasangan adalah hal yang paling berarti di hidupnya. Kesetiaan dari pasangan juga sebuah kunci langgengnya hubungan terutama pernikahan. 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kesetiaan suami padamu Sahabat Fimela. Selain sikap dan perlakuanmu padanya, kamu juga penting mendoakan suami. 

Mengutip dari laman liputan6.com, ada doa yang dianjurkan untuk dibaca agar suami makin setia. Doa ini bisa mencegah suami tergoda rayuan perempuan lain di luar sana. Doa ini juga menguatkan keteguhan suami agar menghindari perselingkuhan. 

Doa Agar Suami Setia

Inilah doa agar suami makin mencintaimu dan menundukkan pandangannya atas perempuan lain di luar sana. 

“Allahumma anta khasbi 'ala zauji 'aththif qolbahu 'alayya wa sakhkhirli qolbahu wa dzallilhu li wa khabbibni ilaihi khatta ya'ti ilayya khodli'atan dzalilatan min ghoiri mahlatin wasyghulhu bi mahabbati innaka 'ala kulli syaiin qodir.”

Artinya: Ya Allah, Engkau cukup bagiku sebagai penolong atas suamiku, lembutkan hatinya padaku, palingkan hatinya padaku, tundukkan hatinya padaku, dan jadikan aku mencintainya sehingga dia datang padaku dengan tunduk tanpa menunda-nunda, sibukkanlah dia dengan mencintaiku, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Sementara itu, ini merupakan doa agar suami setia  atas kuasa Allah SWT. 

“Walqoytu a’laika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini.”

Artinya: Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku. (QS Thaha ayat 39).

Mengenai doa di atas, istri bisa membacanya setiap selesai salat lima waktu. Doa-doa di atas juga bisa dibaca saat istri mendirikan salat tahajud atau salat sunah lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading