Sukses

Lifestyle

Inilah 3 Lagu yang Cocok Menggambarkan Perasaan Leo

Fimela.com, Jakarta Pertengahan Juli hingga Agustus adalah momen terbaik bagi para pemilik zodiak Leo. Biasanya, Leo dikenal sebagai sosok yang tegas dan kuat. Kepribadian itulah yang kerap membuat mereka banyak disegani dan digemari banyak orang. 

Jika kita masuk ke dalam hati Leo, kamu akan melihat sedikit kompleksitas yang terjadi. Bisa dibilang, terkadang mereka akan menjadi sosok yang prinsipil, namun terkadang menjadi sangat plin-plan.

Nah, kira-kira apa sih lagu yang cocok untuk menggambarkan sosok Leo? Inilah 3 lagu yang Leo banget!

1. Bejeweled - Taylor Swift

Semua orang pasti sudah tahu dengan pesona yang dipancarkan oleh Leo. Kemanapun Leo berpijak, dia akan selalu menjadi yang paling bersinar. Lampu sorot akan selalu mengikutinya sepanjang waktu. Rasa percaya diri yang tinggi membuat mereka senang menjadi pusat perhatian. Dimanapun Leo berada, mereka selalu bisa mengambil alih sehingga semua mata tertuju padanya. 

Oleh karena itu, Bejeweled yang dibawakan oleh Taylor ini cukup menggambarkan bagaimana si Leo selalu tampil memukau bak berlian.

2. good 4 u - Olivia Rodrigo

Nah, kalau lagu yang satu ini cocok banget untuk menggambarkan situasi Leo setelah putus dengan pasangannya. Leo akan mengungkapkan seluruh amarah yang ia rasakan saat patah hati. Mereka mungkin akan berharap hal-hal baik datang kepadamu, tapi di lubuk hatinya terdalam mereka akan mengumpat segala hal untukmu. 

Ada 5 tahap duka yang dirasakan oleh orang-orang, dan lagu good 4 u ini cocok untuk menggambarkan tahap 'anger' pada seseorang pasca putus.

3. Backburner - NIKI

Walaupun pesona yang dimiliki Leo begitu memikat, namun hal itu tidak cukup kuat untuk memikat hati sang idaman hati. Banyak yang menyukai Leo, tetapi Leo tetap saja mencintai orang yang salah. Dalam menjalani hubungan apapun, mereka tidak pernah menjadi sang prioritas. Meski begitu, Leo tetap bertahan walau rasa sakit terus terasa. 

Dalam situasi seperti ini, Backburner yang dibawakan oleh penyanyi tanah air, NIKI, cocok untuk mendeskripsikan suasana hati Leo. Lagu Backburner ini sering menjadi 'anthem' bagi siapapun yang dijadikan second option. 

Nah, itu dia lagu-lagu yang sangat cocok untuk didengarkan oleh Sahabat Fimela yang berzodiak Leo. Selamat mendengarkan lagu-lagu yang kamu banget!

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading