Sukses

Lifestyle

Nikmati Pengalaman Berlayar Penuh Kemewahan di Bali Bersama Shivanna

Fimela.com, Jakarta Shivanna, kapal Phinisi bermesin motor sepanjang 40 meter yang telah dimodifikasi menjadi kapal pesiar mewah kini tersedia untuk dinikmati oleh para peminat gaya hidup kelas atas yang ingin merasakan pengalaman berlayar yang tiada duanya. 

Diluncurkan pada pertengahan 2023, Shivanna akan ditambatkan di Teluk Jimbaran, sebagai titik keberangkatan bagi para tamu yang ingin menikmati pengalaman berlayar dengan kapal pesiar mewah. Perjalanan akan dimulai dari Pantai Kelan dengan pilihan "Sparkling Brunch Cruise" di pagi hari atau "Sunset Cocktail Cruise" di sore hari. 

"Sparkling Brunch Cruise" akan membawa para tamu menyisiri Teluk Jimbaran sembari menikmati pengalaman santap 'brunch' yang unik melintasi pemandangan tebing kapur Uluwatu yang megah. Jam keberangkatan dimulai pada pukul 08.30, Shivanna akan berlayar menuju arah selatan, dimana para tamu akan dihibur oleh tampilan live music dan sajian Mimosa (cocktail berbahan dasar champagne dan sari jeruk segar) gratis.

Canapé premium

Setibanya di Uluwatu, para tamu akan disuguhi hidangan aneka canapé premium, yang terbuat dari bahan-bahan pilihan yang terbaik yang didatangkan dari seluruh penjuru dunia. Selama perjalanan pulang, para tamu juga dapat menikmati sajian charcuterie (irisan daging asap impor) dan aneka potongan keju (cheese platter) dari menu a la carte yang tersedia, sebelum tiba kembali di Pantai Kelan untuk mengakhiri pelayaran pada pukul 12:30. 

Sedangkan bagi anda para pecinta senja, paket "Sunset Cocktail Cruise" Shivanna mulai berangkat pada pukul 15:30, membawa tamu ke arah utara menuju Pura Tanah Lot yang legendaris. Para tamu akan disuguhi sajian cocktail istimewa sambil menikmati pertunjukan live music yang menyempurnakan detik-detik magis saat matahari tenggelam di balik cakrawala. Setelah kembali ke Teluk Jimbaran untuk berlabuh pada pukul 20:30, para tamu dapat memilih untuk melanjutkan sisa malam tetap di atas kapal sembari menikmati pesta barbekyu bergaya 'gourmet' berbahan dasar premium. 

Tawarkan ragam paket

Selain paket pesiar terjadwal seperti tersebut diatas, Shivanna juga menawarkan paket Charter "Bespoke", cocok untuk acara privat atau perayaan khusus. Paket spesial ini juga menawarkan jadwal pilihan charter pagi dan malam, dimana para tamu memiliki akses penuh ke seluruh fasilitas kapal dan tim program planner Shivanna akan merancang seluruh kegiatan anda diatas kapal secara personal. Selain itu, paket ini juga menawarkan pilihan hiburan yang menarik bagi para tamu termasuk makanan dan minuman. 

"Di Shivanna, misi kami adalah menciptakan momen tak terlupakan dengan pengalaman berlayar mewah baik untuk paket cruise maupun charter pribadi. Kami menampilkan keindahan pulau Bali dari sisi yang berbeda sambil menawarkan kelezatan pengalaman kuliner yang dibuat dari bahan-bahan segar dan terbaik, dipadukan dengan hiburan yang luar biasa, pelayanan sepenuh hati, dan tentunya keamanan bagi para tamu kami,” ujar Gita Prameswari, GM Shivanna. “Visi kami adalah untuk menjadi penyedia jasa layanan cruise dan sewa kapal pesiar di Bali, dimana para tamu kami akan dimanjakan dengan tingkat kenyamanan, gaya hidup, dan layanan yang terbaik.” 

Desain unik Shivanna memadukan bentuk tradisional perahu Phinisi Indonesia dengan sentuhan kontemporer, menciptakan suasana mewah yang khas dan berkarakter. Kapasitas kapal bisa menampung hingga 150 tamu. Dek bagian atas menghadirkan area tempat duduk bergaya alfresco (outdoor), diberi nama; "The Captain's Table", terletak di sebelah Bridget dan dek terbuka yang luas, sangat cocok untuk acara-acara outdoor. Sedangkan Dek Utama menghadirkan ruang indoor yang nyaman dilengkapi dengan area bar bergaya yang menyajikan aneka minuman segar dan minuman beralkohol premium. Selain itu, tersedia pula ruang pribadi; "Captain's Lounge", berkapasitas sepuluh orang dan dilengkapi dengan sistem hiburan tercanggih dan dilengkapi dengan layanan butler khusus. 

“Kami sangat senang untuk menawarkan kesempatan untuk menikmati Bali dengan gaya dan kenyamanan berkualitas bagi para tamu kami,” Gita kembali menambahkan. “Shivanna adalah pilihan kapal pesiar yang sempurna bagi mereka yang ingin menjelajahi pesisir pantai Bali dari sisi yang berbeda, dan dalam suasana mewah yang tak tertandingi.” pungkas Gita. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Shivanna, termasuk pilihan paket cruise dan harga charter privat, silakan kunjungi situs www.theshivanna.com atau anda juga bisa mengikuti Shivanna di platform media sosial di Instagram dan Facebook. 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading