Sukses

Lifestyle

5 Ciri Orang Jenius Dilihat dari Fisik, Salah Satunya Tumbuh Tinggi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kecerdasan masing-masing dalam dirinya. Tapi tahukah kamu Sahabat Fimela, bagaimana cara melihat seseorang cerdas atau tidak? Mengutip dari laman mirror.co.uk, ada beberapa ciri yang menunjukkan bahwa seseorang memiliki kecerdasan optimal atau di atas rata-rata. Sains menemukan jika orang ciri orang cerdas atau jenius bisa dilihat dari fisiknya. 

Berikut beberapa ciri fisik orang cerdas yang umum dikenali. Meski begitu, tak semua orang dengan ciri ini adalah orang cerdas. Beberapa orang dengan ciri fisik sebaliknya, juga memiliki otak cerdas, ide cemerlang dan kesuksesan yang mengesankan.

Tumbuh Tinggi

Tinggi badan seseorang tak hanya dipengaruhi oleh faktor genetik saja. Tapi juga dipengaruhi oleh asupan nutrisi yang masuk ke tubuhnya sejak ia bayi, balita, anak-anak hingga masa remaja.

Nutrisi yang berimbang dan tepat, meningkatkan peluang seseorang untuk tumbuh tinggi. Nutrisi tersebut juga bisa membuat otak makin cerdas dan sehat. Studi sendiri menemukan jika orang-orang yang tumbuh atau memliki badan tinggi, umumnya lebih cerdas dari orang yang berbadan pendek. 

Payudara Berisi

Penelitian menemukan jika perempuan dengan payudara berisi atau besar, memiliki kecerdasan yang lebih baik dari perempuan dengan payudara kecil. Tidak hanya itu saja, perempuan dengan ukuran payudara rata-rata juga memiliki kecerdasan yang mengesankan. 

Kepala yang Besar

Sejauh ini belum ditemukan penelitian lebih jauh akan pendapat ini. Kepala besar menandakan otak cerdas atau jenius, masih menjadi perdebatan. Tapi, beberapa ahli percaya jika orang-orang dengan ukuran kepala lebih besar, memiliki otak yang lebih cerdas. Mereka memiliki ruang yang lebih besar terhadap otak untuk bekerja secara lebih efisien. 

Dahi Lebar

Citi fisik selanjutnya dari orang jenius adalah dahi yang lebar. Orang dengan dahi lebar umumnya bisa menyelesaikan pekerjaan lebih awal dan cepat dari orang-orang dengan dahi yang sempit. 

Rambut Tubuh yang Lebat

Beberapa penelitian menemukan jika pria yang memiliki rambut tubuh yang cukup lebat, biasanya memiliki otak yang cerdas. Mereka juga memiliki kekuatan tubuh yang lebih baik, stamina mengesankan sekaligus penampilan lebih menarik. 

Itulah sekian ciri fisik orang jenius. Selain ciri di atas, ciri lain orang jenius ada mata yang bening dan belok, jari tangan yang runcing, bibir tipis dan tersenyum serta dagu yang runcing. Adakah ciri fisik di atas dalam dirimu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading