Sukses

Lifestyle

5 Pekerjaan yang Cocok untuk Perempuan Zodiak Cancer

Fimela.com, Jakarta Dibanding zodiak lainnya, cancer termasuk zodiak dengan kepribadian yang sensitif. Meski sensitif mereka adalah tipe pekerja keras, konsisten dengan pekerjaannya dan pantang menyerang untuk mencapai tujuannya. Bekerja di bidang apapun, cancer selalu menemukan kesuksesan. Tapi, ada beberapa bidang pekerjaan yang sangat cocok untuknya. Peluang kesuksesan untuknya akan bertambah berkali-kali lipat melalui pekerjaan ini. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa pekerjaan yang sangat cocok untuk cancer. Pekerjaan tersebut antara lain sebagai berikut:

Arsitek

Pekerjaan pertama yang cocok untuk cancer adalah arsitek. Cancer memiliki kreativitas yang tinggi. Pekerjaan ini bisa membantunya mengembangkan kreativitas sekaligus bekerja secara optimal. Melalui pekerjaan ini, cancer bisa menjadi dirinya sendiri dan bekerja secara tenang, nyaman serta bahagia.

Desain Interior

Pekerjaan selanjutnya yang cocok untuk cancer ada desain interior. Selain menjadi arsitek, menjadi desain interior memberikan kesempatan besar bagi cancer untuk mengembangkan kreativitasnya. Zodiak ini bisa menyesuaikan waktu, anggaran dan berbagai hal lain secara tepat. 

CEO

Cancer juga sangat cocok sebagai seorang CEO. Mereka memiliki jiwa kepemimpinan yang baik. Selain cukup tegas, perasaan sensitifnya membuat karyawan dan para bawahannya merasa nyaman dengan kepemimpinannya. Ia juga memiliki perencanaan yang matang akan kemajuan perusahaan yang dipimpinnya. Ia juga bisa membaca setiap peluang terbaik yang ada.

Guru

Perempuan cancer umumnya memiliki perasaan yang halus. Mereka juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan semua kalangan termasuk anak-anak. Pribadinya yang ramah, otaknya yang cerdas dan kelembutan hatinya yang mengesankan, membuat cancer sering kali jadi guru idola.

Psikiater atau Psikolog

Pekerjaan selanjutnya yang cocok untuk zodiak cancer ada psikiater atau psikolog. Umumnya, ia memiliki nasehat bijak untuk setiap kliennya. Kelembutan hatinya juga membuat orang-orang yang berkonsultasi padanya merasa nyaman, tenang serta lebih berarti. Cancer bisa memperlakukan semua orang dengan sangat baik dan bijak. Bahkan ketika ia sendiri dalam kondisi yang kurang baik sekalipun. 

Itulah sekian pekerjaan yang cocok untuk perempuan zodiak cancer. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading