Sukses

Lifestyle

6 Idol Kpop Berzodiak Leo yang Penuh Kharisma dan Pesona

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang idol K-Pop, tentu butuh rasa percaya diri yang tinggi sehingga dapat dengan mudah menguasai panggung dan menarik hati para penonton. Tentu hal ini tidak mudah, maka dari itu mereka butuh waktu yang cukup panjang untuk melatih itu semua karena stage presence adalah hal penting yang dinilai bagi para idol K-Pop.

Tentu hal ini cukup mudah bagi para idol K-Pop yang berzodiak Leo. Seperti yang kita tahu, Leo sangat suka menjadi spotlight. Tingginya rasa percaya diri yang mereka miliki, membuat mereka berkilau, kharismatik, dan dapat menyihir panggung. Lantas, siapa sajakah idol K-Pop yang berzodiak Leo? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. S.Coups SEVENTEEN

Leader boy group yang dinaungi Hybe label ini ternyata berzodiak Leo, loh. Tak heran, sifat kepemimpinannya yang melekat membuat imejnya menjadi seorang alpha leader. Banyak yang mengatakan bahwa ia adalah sosok leader yang sungguh tegas dan tampak menyeramkan. Jika sudah menginjak panggung, ia selalu enerjik dan semangat.

2. G-Dragon Bigbang

Leader dari boy group legendaris ini juga tidak kalah memukau. Ia kerap menjadi idaman para penggemar wanita dan pria karena kharisma yang ia pancarkan begitu kuat. Masa trainee yang cukup panjang membuatnya menjadi seorang penguasa panggung.

3. Hwasa MAMAMOO

Idol satu ini banyak menarik hati penggemar dari berbagai gender. Member termuda dari Mamamoo ini memiliki aura sexy yang khas. Saat di atas panggung, ia dengan mudah menyihir penonton berkat kharismanya. Selain itu, level vokal yang ia miliki tidak kaleng-kaleng. Hal inilah yang membuatnya sukses menjadi idol ternama. 

4. Chaewon Le Sserafim

Chaewon kembali merintis karirnya di group ternama, Le Sserafim. Konsep dari group ini sangat cocok baginya sehingga dapat menunjukkan sisi enerjik dan kharismatik dari sang leader tersebut. Sejak mengikuti survival show pun, ia memiliki kepribadian yang optimis dan pantang menyerah. Selain itu, ia dikenal memiliki kepribadian yang ceria dan hangat. 

5. Mark NCT

Salah satu member NCT yang berasal dari Kanada ini memiliki pesona yang sukses membuat siapapun terpana. Ia dianggap sebagai ace of the group karena dapat menguasai segala posisi, mulai dari rap hingga dance. Walaupun di balik panggung ia terlihat cute, namun saat di atas panggung ia begitu berkharisma.

6. Rowoon SF9

Idol sekaligus aktor ini sering menarik perhatian banyak orang. Tidak hanya mengandalkan visual, namun ia cukup multitalenta. Ia memiliki semangat dan optimis yang tinggi terhadap karirnya. Ia kerap diundang ke berbagai acara berkat karakternya yang menyenangkan dan auranya yang begitu mempesona. 

Nah Sahabat Fimela, itu dia 6 idol K-Pop yang berzodiak Leo. Sama seperti singa si raja hutan, maka mereka adalah penguasa panggung. 

Penulis : Auliani Faiziah Haspari 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading